SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicat Warna Pink Terang, Kucing Ini Juga Ditelantarkan Tak Diberi Makan

Selasa, 15 September 2015 11:15 by zia92 | 10328 hits
Dicat Warna Pink Terang, Kucing Ini Juga Ditelantarkan Tak Diberi Makan
Image source: Mercury Pre

DREAMERSRADIO.COM - Seekor kucing berwarna merah muda mencolok ditemukan di sebuah pasar di Bahrain Setelah ditemukan dalam cuaca panas yang ekstrem, kucing terlantar itu pun berhasil diselamatkan.

Berawal saat seorang remaja bernama Bilal Aslam melihat kucing tersebut di Isa Town Market bulan lalu kemudian mengunggah foto kucing yang terlantar itu di akun Facebook-nya. Dan menanggapi hal ini, sebuah badan amal hewan negara SPCA pun mulai melakukan perawatan di minggu ini.


Image source: Mercury Press

Pinky diketahui saat ini sedang dirawat di tempat perlindungan hean terdekat. Ketua badan amal Mahmood Faraj mengatakan, “Dia (Pinky) telah menerima pemeriksaan hewan secara menyeluruh, tapi dokter hewan kami memiliki beberapa kekhawatiran atas reaksi alergi yang mungkin akan muncul karena pewarna yang digunakan.”

Faraj juga menambahkan bahwa mereka kini tengan fokus untuk memcuci secara menyeluruh untuk menghapus pewarna yang masih melekat di bulu kucing tersebut. “Sayangnya, butuh waktu cukup lama untuk mencuci dan mengembalikan warnanya menjadi normal,” ungkapnya.

Bilal Aslam yang menemukan kucing tersebut mengatakan pada Gulf Daily News bahwa dirinya berpikir kalau snag pemilik kios di pasar telah menggunakan cat tembok untuk mewarnai bulu kucing malang tersebut.

Baca juga: Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya

“Tidak ada makanan yang diberikan untuk si kucing dan mereka hanya memberikan sediit air untuknya di tengah cuca yang panas,” kata remaja 17 tahun tersebut.


Image source: Mercury Press

Setelah warna catnya luntur sepenuhnya, Pinky pun sudah bisa dipulangkan.

Tingginya kasus penyalahgunaan hewan di Bahrain memang sudah menyebabkan kemarahan internasional. Dan sejak tahun lalu, negara ini sudah mengeluarkan undang-undang kesejahteraan hewan baru.

Dan dilaporkan bahwa aktivis hewan setempat telah mengawasi pasar di mana Pinky ditemukan. Para pemilik toko bahkan sudah diberikan pedoman mengenai perawatan hewan.

(fzh)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)