SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicat Warna Pink Terang, Kucing Ini Juga Ditelantarkan Tak Diberi Makan

Selasa, 15 September 2015 11:15 by zia92 | 10223 hits
Dicat Warna Pink Terang, Kucing Ini Juga Ditelantarkan Tak Diberi Makan
Image source: Mercury Pre

DREAMERSRADIO.COM - Seekor kucing berwarna merah muda mencolok ditemukan di sebuah pasar di Bahrain Setelah ditemukan dalam cuaca panas yang ekstrem, kucing terlantar itu pun berhasil diselamatkan.

Berawal saat seorang remaja bernama Bilal Aslam melihat kucing tersebut di Isa Town Market bulan lalu kemudian mengunggah foto kucing yang terlantar itu di akun Facebook-nya. Dan menanggapi hal ini, sebuah badan amal hewan negara SPCA pun mulai melakukan perawatan di minggu ini.


Image source: Mercury Press

Pinky diketahui saat ini sedang dirawat di tempat perlindungan hean terdekat. Ketua badan amal Mahmood Faraj mengatakan, “Dia (Pinky) telah menerima pemeriksaan hewan secara menyeluruh, tapi dokter hewan kami memiliki beberapa kekhawatiran atas reaksi alergi yang mungkin akan muncul karena pewarna yang digunakan.”

Faraj juga menambahkan bahwa mereka kini tengan fokus untuk memcuci secara menyeluruh untuk menghapus pewarna yang masih melekat di bulu kucing tersebut. “Sayangnya, butuh waktu cukup lama untuk mencuci dan mengembalikan warnanya menjadi normal,” ungkapnya.

Bilal Aslam yang menemukan kucing tersebut mengatakan pada Gulf Daily News bahwa dirinya berpikir kalau snag pemilik kios di pasar telah menggunakan cat tembok untuk mewarnai bulu kucing malang tersebut.

Baca juga: Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

“Tidak ada makanan yang diberikan untuk si kucing dan mereka hanya memberikan sediit air untuknya di tengah cuca yang panas,” kata remaja 17 tahun tersebut.


Image source: Mercury Press

Setelah warna catnya luntur sepenuhnya, Pinky pun sudah bisa dipulangkan.

Tingginya kasus penyalahgunaan hewan di Bahrain memang sudah menyebabkan kemarahan internasional. Dan sejak tahun lalu, negara ini sudah mengeluarkan undang-undang kesejahteraan hewan baru.

Dan dilaporkan bahwa aktivis hewan setempat telah mengawasi pasar di mana Pinky ditemukan. Para pemilik toko bahkan sudah diberikan pedoman mengenai perawatan hewan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)