SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mundur Jadi Asisten Penelitian, Pria Ini Ingin Fokus Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak

Senin, 14 September 2015 14:59 by zia92 | 5050 hits
Mundur Jadi Asisten Penelitian, Pria Ini Ingin Fokus Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memiliki pekerjaan yang cukup mapan, seorang pria asal India justru rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa fokus memecahkan rekor dunia mengambil foto selfie terbanyak.

Bhanu Prakash Racha yang tinggal di kota Hyderabad, mundur dari pekerjaannnya sebagai seorang asisten penelitian di sebuah rumah sakit lokal. Hal tersebut ia lakukan karena ingin berlatih agar lebih lihai dalam mengambil potret dirinya sendiri alias selfie.


Bhanu Prakash Racha (Metro.co.uk)

“Aku ingin fokus dalam memecahkan rekor,” katanya kepada Times of India. “Aku sudah bekerja di sana selama lima bulan. Tapi saat lamaranku diterima, aku memutuskan untuk keluar. Pekerjaanku dimulai pukul 10 pagi sampai enam sore dan itu membuatku tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih,” pungkasnya.

Pria 24 tahun tersebut rupanya ingin mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh seorang pemain American football, Patrick Peterson yang mencatat telah mengambil foto selfie sebanyak 1449 dalam satu jam.

Baca juga: Hebat, EXO Masuk Daftar Rekor Dunia Untuk Tahun 2018 Karena Hal Ini!

Melansir laman Independent, Bhanu mengatakan bahwa dirinya harus bisa mengambil 1800 selfi di sebuah acara yang rencananya akan digelar di sebuah pusat perbelanjaan pada 18 September mendatang.

Sebelumnya, mantan peneliti ini khawatir karena selfie biasanya dianggap sebagai hal yang “sangat kewanitaan” tapi setelah mengetahui pemain NFL yang memecahkan rekor sebelumnya, dirinya menjadi semakin tertantang.

(fzh)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)