home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mundur Jadi Asisten Penelitian, Pria Ini Ingin Fokus Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak

Senin, 14 September 2015 14:59 by fzhchyn | 5201 hits
Mundur Jadi Asisten Penelitian, Pria Ini Ingin Fokus Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memiliki pekerjaan yang cukup mapan, seorang pria asal India justru rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa fokus memecahkan rekor dunia mengambil foto selfie terbanyak.

Bhanu Prakash Racha yang tinggal di kota Hyderabad, mundur dari pekerjaannnya sebagai seorang asisten penelitian di sebuah rumah sakit lokal. Hal tersebut ia lakukan karena ingin berlatih agar lebih lihai dalam mengambil potret dirinya sendiri alias selfie.


Bhanu Prakash Racha (Metro.co.uk)

“Aku ingin fokus dalam memecahkan rekor,” katanya kepada Times of India. “Aku sudah bekerja di sana selama lima bulan. Tapi saat lamaranku diterima, aku memutuskan untuk keluar. Pekerjaanku dimulai pukul 10 pagi sampai enam sore dan itu membuatku tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih,” pungkasnya.

Pria 24 tahun tersebut rupanya ingin mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh seorang pemain American football, Patrick Peterson yang mencatat telah mengambil foto selfie sebanyak 1449 dalam satu jam.

Baca juga: Matahari Buatan Korea Selatan Catat Rekor Dunia Baru

Melansir laman Independent, Bhanu mengatakan bahwa dirinya harus bisa mengambil 1800 selfi di sebuah acara yang rencananya akan digelar di sebuah pusat perbelanjaan pada 18 September mendatang.

Sebelumnya, mantan peneliti ini khawatir karena selfie biasanya dianggap sebagai hal yang “sangat kewanitaan” tapi setelah mengetahui pemain NFL yang memecahkan rekor sebelumnya, dirinya menjadi semakin tertantang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)