SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Yang Disewa Untuk Film Tom Cruise Kecelakaan, 2 Tewas

Minggu, 13 September 2015 15:37 by reinasoebisono | 6623 hits
Pesawat Yang Disewa Untuk Film Tom Cruise Kecelakaan, 2 Tewas
Image source: NYPost.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 11 September seolah menjadi hari yang penuh duka bagi dunia. Setelah sebuah crane jatuh di Masjidil Haram yang menewaskan ratusan jamaah haji, kini sebuah kabar duka lainnya datang dari produksi film terbaru Tom cruise 'MENA'.

Sebuah pesawat kecil yang disewa untuk para kru film tersebut mengalami kecelakaan di dekat Medellin, Kolombia, Jumat (11/9). Lembaga penerbangan setempat memastikan kalau dua penumpang dalam kecelakaan tersebut meninggal dunia.

Menurut The Associated Press seperti yang dilansir oleh AceShowbiz, dalam pesawat tersebut terdapat dua pilot asal Amerika serta satu orang Kolombia. Dua orang yang meninggal adalah Alan Purwin (dari AS) serta Carlos Berl yang merupakan warga Kolombia. Satu pilot lainnya, Jimmy Lee Garland segera dilarikan ke rumah sakit di Medellin.


Kondisi pesawat yang jatuh (CNN)

Baca juga: Cara Manis Tom Cruise Gabung Instagram Bocorkan Judul 'Mission: Impossible' Terbaru

Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi karena pesawat Aerostar harus terbang di cuaca buruk. Insiden naas tersebut terjadi Jumat sore setelah pesawat take off dari Santa Fe de Antioquia.

Tom Cruise dan sutradara Doug Liman tak berada di dalam pesawat. Sang aktor dilaporkan baru saja selesai syuting sebuah adegan sebelum kecelakaan terjadi. Sedangkan sutradara Liman dikabarkan sangat terguncang setelah mendengar tragedi ini.

Sementara itu, MENA adalah sebuah film tentang Barry Seal, seorang pilot di era 80-an yang juga seorang penyelundup senjata dan pengedar narkoba. Produksi film ini sudah dimulai sejak Mei dan Tom Cruise tiba di Kolombia bulan lalu.

Source:
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)