SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Ini Buktikan Gedung WTC Hancur Bukan Karena Pesawat

Sabtu, 12 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 25115 hits
Video Ini Buktikan Gedung WTC Hancur Bukan Karena Pesawat
Image source: Tomatobubbl

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah video berdurasi 3 menit yang dibuat oleh seorang jurnalis FOX, Mark Burnback, menjelaskan secara merinci terkait bagaimana pesawat yang disebut dibajak oleh kelompok Al Qaidah menghantam menara kembar World Trade Center (WTC) di New York pada 11 September 2001. Video yang telah dilihat 14 juta kali ini mengungkapkan detik-detik dan misteri di balik runtuhnya gedung pencakar langit itu.

"Ini sangat jelas tidak terlihat seperti pesawat komersial yang dibajak, tidak terlihat adanya jendela di badan pesawat, sangat tidak terlihat normal," kata Burnback dalam penjelasan awalnya, seperti dikutip dari akun Youtube TruthMovementIsCool's channel, 24 Januari 2008. 

Logo biru di moncong pesawat semakin menaruh kecurigaan terhadap ganjilnya penerbangan dari Maskapai American Airlines ini.

"Pagi itu pukul 8:46 pagi waktu New York, ketika sebuah maskapai American Airlines nomer penerbangan 11 diduga diarahkan menuju rute yang berlawanan, ke arah Menara Utara gedung WTC oleh pembajak bernama Mohamed Atta," ujarnya.

Dalam video yang diambil oleh Jules Naudet, pada awal kejadian menabraknya terlihat saat bayangan pesawat jatuh di badan gedung, terlihat ledakan meletup sebelum pesawat benar-benar menghantam gedung utara WTC.

"Hal ini menjadikan dua peristiwa yang jauh berbeda. Adanya kilat ledakan selain ledakan dari pesawat itu sendiri," papar jurnalis itu.

Baca juga: Peringatan 15 Tahun, Terungkap Percakapan Presiden Bush Saat Tragedi 9/11 WTC di Amerika

Tidak lama berselang, seluruh media langsung menyiagakan kameranya untuk memantau langsung peristiwa tersebut. Jurnalis itu semakin keheranan ketika bagaimana kamera-kamera itu seperti telah mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya.

"Kamera bisa mendapat sudut video yang menangkap kejadian serupa untuk kali kedua, ketika sebuah pesawat lain menabrak bagian selatan WTC," sambungnya.

Saat ditelusuri lebih jauh, bentuk pesawat yang tampak berbeda dari Boeing pada umumnya. Namun sayang ketika ditanyakan terkait hal ini pihak Boeing menolak membicarakannya lebih jauh. Burnback juga memberi penjelasan, apa yang dilihat pada kejadian kedua ini tidak jauh berbeda dengan tabrakan pertama.

"Terlihat ledakan muncul lebih dulu, ketimbang pesawat yang masuk menghantam gedung," tutur Burnback. Spekulasi kuat langsung mengarah terhadap adanya misil yang ditembakkan, atau memang dalam konstruksi gedung tersebut telah ditanami bom. Jadi dari mana datangnya pesawat ini?

Berikut video ketika pesawat menabrak gedung WTC itu:

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)