SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Jaga Ketat Kantor ESDM Usai Penembakan, Polisi Selidiki Rekaman CCTV

Jumat, 11 September 2015 13:00 by reinasoebisono | 1332 hits
Masih Jaga Ketat Kantor ESDM Usai Penembakan, Polisi Selidiki Rekaman CCTV
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Mabes Polri masih menempatkan personelnya di gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementrian ESDM, Rasuna Said usai insiden penembakan sebuah ruangan milik staf khusus, Kamis (10/09) kemarin.

Olah TKP telah digelar semalam, dan akan berlanjut hari ini. Sterilisasi juga dilakukan tidak hanya di gedung Kementrian ESDM, tapi juga gedung di sekitarnya.

“Olah TKP semalam dicukupkan, tapi kalau perlu bisa dilakukan lagi. Kami sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan akan mengecek rekaman CCTV,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal


Lubang di kaca ruangan Kementrian ESDM (Republika)

Menurut laman CNN, Penembakan di Kementerian ESDM terjadi siang kemarin, membuat kaca di salah satu ruangan lantai 4 gedung itu berlubang. Ruangan yang terkena peluru itu merupakan ruangan kerja Staf Khusus Menteri ESDM Sudirman Said.

Baca juga: Viral Video Penembakan di Istana Raja Salman, Aksi Kudeta Berkembang Luas

Hingga kini polisi masih menyelidiki siapa pelaku dan apa motifnya menembak ruangan tersebut juga kenapa harus ruangan itu yang jadi sasaran. Karena diketahui pemilik ruangan tersebut pernah menjadi saksi di KPK terkait kasus dugaan korupsi SKK Migas yang melibatkan Wamen ESDM, Rudi Rubiandini.

Barang bukti proyektil peluru yang ditemukan ruangan tersebut juga sudah diamankan oleh kepolisian dan dibawa oleh tim Forensik Bareskrim Mabes Polri untuk penyelidikan lebih lanjut.

Namun beredar kabar bahwa pelaku diduga menembakkan peluru dari jalan layang Tebet-Tanah Abang. Bahkan beredar foto yang diklaim adalah pelaku yang terlihat dari atas jalan layang, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar ini.

(rei)

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)