SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Pasang Ring Di Jantung, Jusuf Kalla: Wapres Juga Bisa Sakit

Kamis, 10 September 2015 11:28 by reinasoebisono | 3243 hits
Usai Pasang Ring Di Jantung, Jusuf Kalla: Wapres Juga Bisa Sakit
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Rabu (09/09) kemarin Wapres Jusuf Kalla dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi tubuhnya yang menurun. Setelah diperiksa menyeluruh, Wapres yang kerap disapa JK tersebut harus menjalani rawat inap semalam di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Presiden Jokowi sempat menjenguknya dan mengatakan bahwa kondisi Wapres JK terlihat kurang baik. “Namanya sakit, ngomong enggak enak, kerja enggak enak,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tim Dokter menyarankan agar JK mengatur agenda dengan lebih baik lagi. JK pun mengucapkan terima kasih atas semua pihak dan ucapannya. Ditemui media pagi ini (10/09), Wapres terlihat sehat setelah rawat inap selama 20 jam dan dipasang ring di jantungnya.


Wapres JK saat konferensi pers di RSCM (CNN)

“Saya masuk RS 20 jam. Periksa semua karena kemarin agak terlalu capek. Wapres juga manusia biasa, bisa sakit,” ujar JK didampingi istrinya, Mufidah Kalla. “(Pemasangan ring) setengah jam selesai,”

Baca juga: Kritik Wapres Jusuf Kalla Soal Setya Novanto yang Laporkan Pembuat Meme

Tim Dokter Kepresidenan, Aziz Rani mengatakan pemasangan ring adalah hal yang biasa dilakukan saat ada penyumbatan di jantung. Kondisi Wapres sendiri dilaporkan sudah fit dan akan menjalani check up ulang pada tiga atau empat bulan lagi.

Jusuf Kalla sendiri meminta sakitnya ini tidak dibesar-besarkan karena ia hanya kelelahan Walaupun harus istirahat penuh hari ini, tidak ada pantangan makan bagi Wapres. Ia juga mengatakan sekitar 1.600 orang sakit seperti dia setiap tahunnya.

(rei/CNN)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)