SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tendang Pengungsi Saat Bertugas, Juru Kamera Wanita Ini Langsung Dipecat

Rabu, 09 September 2015 20:18 by zia92 | 15442 hits
Tendang Pengungsi Saat Bertugas, Juru Kamera Wanita Ini Langsung Dipecat
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa minggu ini ribuan pengungsi Suriah memang diketahui tengan menyebrang ke Jerman melalui berbagai negara di Eropa Timur, termasuk Hungaria. Hal ini pun tentu menjadi perhatian dari berbagai media.

Namun, seorang juru kamera wanita dari stasiun televisi Hungaria, N1TV, baru-baru ini mendapat kecaman dari banyak netizen setelah video berdurasi 20 detik tersebar luas dan menjadi viral.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang kamerawati yang diketahui bernama Petra Laszlo menendang anak pengungsi saat menjalankan tugasnya. Video yang diunggah reporter stasiun televisi Jerman, RTL, Stephan Richter, Petra terlihat sengaja menendang anak-anak pengungsi yang sedang berlari.

"Pekerjaan kamerawati telah dihentikan dan kasus ini sekarang ditutup," kata Kepala Editor N1TV Szabolcs Kisberk, seperti dilansir situs Guardian pada Rabu, 9 September 2015, mengutip Tempo.

Petra yang sengaja menyilangkan kakinya dan mengakibatkan seorang pengungsi paruh baya terjatuh juga semakin membuat netizen geram. Kecaman kian meradang ketika salah satu situs berita Hungaria menulis bahwa Petra juga menendang anak perempuan dan laki-laki.

Tindakan Petra pun dikecam dan menjadi bahan makian di sejumlah media sosial dan elektronik. Partai oposisi Egyutt-PM dan Koalisi Demokrat akan menuntut Laszlo dengan hukuman hingga 5 tahun penjara.

 

Lage in #Roeszke #Hungary weiter schlimm - Polizei überfordert - Flüchtlinge durchbrechen Polizeikette - Verletzte! pic.twitter.com/GlMGqGwABb

— Stephan Richter (@RichterSteph) September 8, 2015

 

(fzh)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)