SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tendang Pengungsi Saat Bertugas, Juru Kamera Wanita Ini Langsung Dipecat

Rabu, 09 September 2015 20:18 by zia92 | 15407 hits
Tendang Pengungsi Saat Bertugas, Juru Kamera Wanita Ini Langsung Dipecat
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa minggu ini ribuan pengungsi Suriah memang diketahui tengan menyebrang ke Jerman melalui berbagai negara di Eropa Timur, termasuk Hungaria. Hal ini pun tentu menjadi perhatian dari berbagai media.

Namun, seorang juru kamera wanita dari stasiun televisi Hungaria, N1TV, baru-baru ini mendapat kecaman dari banyak netizen setelah video berdurasi 20 detik tersebar luas dan menjadi viral.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang kamerawati yang diketahui bernama Petra Laszlo menendang anak pengungsi saat menjalankan tugasnya. Video yang diunggah reporter stasiun televisi Jerman, RTL, Stephan Richter, Petra terlihat sengaja menendang anak-anak pengungsi yang sedang berlari.

"Pekerjaan kamerawati telah dihentikan dan kasus ini sekarang ditutup," kata Kepala Editor N1TV Szabolcs Kisberk, seperti dilansir situs Guardian pada Rabu, 9 September 2015, mengutip Tempo.

Petra yang sengaja menyilangkan kakinya dan mengakibatkan seorang pengungsi paruh baya terjatuh juga semakin membuat netizen geram. Kecaman kian meradang ketika salah satu situs berita Hungaria menulis bahwa Petra juga menendang anak perempuan dan laki-laki.

Tindakan Petra pun dikecam dan menjadi bahan makian di sejumlah media sosial dan elektronik. Partai oposisi Egyutt-PM dan Koalisi Demokrat akan menuntut Laszlo dengan hukuman hingga 5 tahun penjara.

 

Lage in #Roeszke #Hungary weiter schlimm - Polizei überfordert - Flüchtlinge durchbrechen Polizeikette - Verletzte! pic.twitter.com/GlMGqGwABb

— Stephan Richter (@RichterSteph) September 8, 2015

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)