SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Janji Bangun Lapangan Sepakbola Untuk Anak-anak di Rusun Kemayoran

Senin, 07 September 2015 21:10 by zia92 | 2583 hits
Ahok Janji Bangun Lapangan Sepakbola Untuk Anak-anak di Rusun Kemayoran
Image source: jakarta.coc

DREAMERSRADIO.COM - Saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan melakukan pertemuan pada Minggu malam (30/8) lalu, salah satu hal yang mereka bahas adalah wacana pembangunan lapangan sepakbola di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Saya menyambut cuma ngobrol-ngobrol saja. Itu nanti kami sampaikan, kami mau bikin lapangan bola di Kemayoran seperti yang di London," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (31/8) mengutip laman CNN.

Ahok juga mengatakan kalau pembangunan lapangan sepakbola tersebut merupakan keinginan dari Wapres Jusuf Kalla. Dan demi mewujudkannya, Ahok berencana akan membangun puluhan lapangan sepakbola di bekas lahan lapangan golf Kemayoran.

Tidak hanya membangun, Ahok menginginkan nantinya anak-anak atau penghuni rumah susun Kemayoran dapat bermain bola atau sekadar berolahraga di lapangan sepakbola yang akan disediakan. "Kalau keburu September nanti buat turnamen sepakbola anak-anak rusun," ujar Ahok.

Baca juga: Bukan Merah Atau Kuning Justru Pemain Ini Dapat Kartu Berwarna Hijau Saat Bermain

Ahok mengaku terinspirasi dengan negara Brazil yang disebutnya memiliki pemain bola yang berasal dari kampung-kampung. Hal itulah yang ingin ia terapkan nantinya di rumah susun Kemayoran.

Meski tak merinci jumlah yang akan dibangun, Ahok mengatakan disamping membangun lapangan sepakbola, dia juga akan mendorong pembangunan banyak rumah susun di Kemayoran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya jumlah dan demografis seperti penghasilan dan rentang usia, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan Indeks Kebahagiaan 2017 Indonesia yang memberi hasil, sebenarnya golongan masyarakat mana yang paling berbahagia?...
  • HOT !
    Setelah diuji coba dan beri layanan gratis saat Hari Kemerdekaan kemarin, jalur TransJakarta Koridor 13 ternyata memiliki banyak rute yang belum diketahui calon penumpang. Tak hanya Ciledug Tendean, namun jalur dengan bus biru putih ini punya jalur lain yang lebih luas....
  • HOT !
    Ternyata pihak kepolisian tidak ‘adem’ menangani kasus sex chat yang menjadikan pimpinan FPI Rizieq Shihab sebagai tersangka. Faktanya, polisi telah mengirim penyidik ke Mekkah dan memeriksa pria bersapaan Habib Rizieq itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)