SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Dilanda Asap, Warga Riau Minta Bantuan ke Perdana Menteri Malaysia

Sabtu, 05 September 2015 18:24 by ningcil | 3325 hits
Kembali Dilanda Asap, Warga Riau Minta Bantuan ke Perdana Menteri Malaysia
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kemarin beredar surat protes kepada Presiden Jokowi karena tebalnya kabut asap di Provinsi Riau, kini beredar pula surat terbuka pengaduan warga Riau kepada Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Seperti surat sebelumnya, surat terbuka itu beredar melalui pesan berantai di ponsel. Dalam surat itu Ketua AMPERA Hendri Marhadi meminta bantuan kepada Perdana Menteri Malaysia Najib Razak untuk memadamkan asap di Riau.

Berikut isi surat itu selengkapnya: "Delapan belas tahun sudah bencana asap melanda negeri kami Riau. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun namun belum juga ada solusi yang dapat menghentikan bencana sap ini. Ketidakpastian solusi bencana asap ini telah membuat kami frustrasi. Frustrasi tentang ketidaknyamanan hidup dengan yang kami inginkan.

Ketidakmampuan bangsa kami mengatasi bencana asap ini membuat hati kami merendahkan diri kepada Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak agar dapat membantu negeri kami keluar dari bencana ini. Untuk itu kami rakyat Riau yang tergabung dalam AMPERA (Amanat Penderitaan Rakyat)

1. Meminta Datuk Seri Mohd Tun Razak membantu rakyat Riau dalam mengatasi bencana asap sehingga jutaan rakyat terhindar dari penyakit ISPA dan kanker paru-paru.

2. Meminta Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak memberikan akses dan kemudahan berobat bagi rakyat Riau yang terkena dampak bencana asap, dan memberikan kemudahan biaya.

Baca juga: Taj Mahal Sampai 'Hilang', Selfie Kabut Asap Jadi Viral di India!

3. Meminta Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak untuk mengirimkan bantuan pemadam kebakaran BOMBA agar dapat segera memadamkan titik api di Riau.

Demikianlah surat terbuka ini kami sampaikan, semoga Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak dapat mengabulkannya.

Wassalam, Pekanbaru, 4 September 2015

Ketua AMPERA Riau Hendri Marhadi, SE, MPd bin Bachtiar

[pan]

Source:
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)