SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SIM Ditahan, Mahasiswi Cantik Ini Kendarai Jip Mainan Barbie ke Kampus

Jumat, 04 September 2015 23:00 by Dits | 14947 hits
SIM Ditahan, Mahasiswi Cantik Ini Kendarai Jip Mainan Barbie ke Kampus
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang mahasiswi teknik industri Texas State University belum lama ini membuat heboh kampus. Gadis cantik bernama Tara Monroe tersebut datang ke kampus dengan mengendarai sebuah Jip mainan bergambar Barbie sebagai transportasi utamanya.

Dikutip dari laman Dailymail, hal tersebut dikarenakan surat izin mengemudi (SIM) mahasiswi yang mengambil jurusan teknik industri itu ditahan oleh polisi. Ia tertangkap karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk seusai nonton konser grup band Waka Flocka Flame.

Dalam keadaan mabuk itu pula dirinya berusaha untuk meloloskan diri dari jeratan hukum dengan menolak melakukan tes kadar alkohol. Karena tingkanya tersebut maka SIM miliknya ditahan oleh polisi yang bertugas. 


image source: dailymail.co.uk

Ayahnya yang mengetahui hal tersebut memberi Tara dua pilihan yakni pergi ke kampus dengan sepeda atau berjalan kaki. Namun sepertinya gadis berusia 20 tahun tersebut memilih jalan lain, yakni membeli jip mainan Barbie bekas melalui online seharga US$ 60 atau sekitar Rp 851 ribu untuk kendaraan pribadinya.

Foto dan video dirinya pun mulai beredar luas di media sosial. Ia sempat kaget namun santai menanggapinya, "Kebanyakan orang melihat hal – hal yang aku lakukan bersama teman-temanku tampak lucu dan kekanak-kanakan, tapi aku sama sekali tidak berharap mendapatkan reaksi yang menghebohkan. Orang-orang yang tak mengenalku mungkin akan terkejut, namun teman-temanku sudah biasa dengan tingkahku,” ujar Tara.

Reaksi yang begitu besar dari media sosial membuat Tara menjadi bangga, “Ini cara terbaik ku untuk memperoleh 15 menit ketenaran. Sepertinya ini keputusan terbaik yang pernah ku ambil di perguruan tinggi."

(dits)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)