SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Dijadikan Bengkel MRT, Stadion Lebak Bulus Dibongkar

Jumat, 04 September 2015 09:36 by zia92 | 5727 hits
Akan Dijadikan Bengkel MRT, Stadion Lebak Bulus Dibongkar
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stadion sepakbola di Jakarta, Stadion Lebak Bulus yang sudah mulai dibongkar sejak 24 Agustus lalu kini sudah menunjukkan perubahan yang cukup berarti. Seperti bagian atap dan dinding yang mulai hancur dan kursi yang berkapasitas 12.500 bangku penonton sudah dicopot.

Melansir Kompas, Coorporate Secretary PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Tubagus Hikmatullah mengatakan, pembongkaran dilakukan oleh pemenang lelang yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Nantinya lokasi tersebut akan dijadikan workshop atau bengkel kereta MRT.


Image source: merdeka.com

"Pembongkaran direncanakan memakan waktu 120 hari sehingga ditargetkan selesai pada Desember 2015," kata dia saat dihubungi di Jakarta, Senin (31/8) lalu.

Dua alat berat berupa backhoe telah dioperasikan di hari pertama pembongkaran. "Atap stadion sudah dijebol. Kita mulai prioritasnya dari sisi bagian selatan. Itu dulu yang dibongkar. Nanti kolam renang dan lapangan squash juga akan dibongkar," tukas Arif, petugas kontraktor di lokasi pembongkaran pada Senin (31/8), mengutip Liputan6.

Stadion Lebak Bulus dibangun tahun 1987 oleh Grup Bakrie. Stadion yang terletak di kelurahan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan ini pernah menjadi markas klub sepakbola Pelita Jaya dan Persija Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)