SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Wanita Ini Nekat Jilat Toilet untuk Buktikan Kebersihannya

Kamis, 03 September 2015 18:56 by Dits | 4308 hits
Hiii.. Wanita Ini Nekat Jilat Toilet untuk Buktikan Kebersihannya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang sersan asal Cina menerapkan disiplin militer yang ketat kepada anak buahnya khususnya dalam hal kebersihan, dan karena ketatnya disiplin yang diterapkan membuat salah satu dari mereka bertindak esktrim untuk membuktikan kebersihan asramanya.

Dikutip dari laman Mirror, Tindakan ektrim itu dilatar belakangi oleh sikap Sersan Cai Peng yang menganggap para anak buahnya tidak benar membersihkan asrama dan toilet dengan standar kebersihan yang seharusnya.


image source: mirror.co.uk

Menanggapi tuduhan tersebut salah satu anak buah sersan Cai Peng bernama Ho Liao tak setuju."Maaf Pak, tapi saya tidak setuju dengan anda dan izinkan saya membuktikannya,” ujar Ho.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Gadis itu pun tanpa rasa jijik berlutut dan mulai menjilat lantai kamar mandi termasuk lobang porselen toilet. Ho ingin membuktikan kepada sersannya bahwa toilet sudah dibersihkan dengan baik, ia pun kemudian menjilat juga lantai asrama.


image source: mirror.co.uk

Sersan dari instruktur di Sichuan Vocational and Technical College of Communication di kota Chengdu, provinsi Shicuan, Tiongkok itu pun terkejut dengan tindakan Ho Liao tersebut. Ia pun pada akhirnya tak jadi memberi hukuman. Ia menyadari bahwa dirinya terlalu keras pada bawahannya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)