home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Wanita Ini Nekat Jilat Toilet untuk Buktikan Kebersihannya

Kamis, 03 September 2015 18:56 by Dits | 4816 hits
Hiii.. Wanita Ini Nekat Jilat Toilet untuk Buktikan Kebersihannya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang sersan asal Cina menerapkan disiplin militer yang ketat kepada anak buahnya khususnya dalam hal kebersihan, dan karena ketatnya disiplin yang diterapkan membuat salah satu dari mereka bertindak esktrim untuk membuktikan kebersihan asramanya.

Dikutip dari laman Mirror, Tindakan ektrim itu dilatar belakangi oleh sikap Sersan Cai Peng yang menganggap para anak buahnya tidak benar membersihkan asrama dan toilet dengan standar kebersihan yang seharusnya.


image source: mirror.co.uk

Menanggapi tuduhan tersebut salah satu anak buah sersan Cai Peng bernama Ho Liao tak setuju."Maaf Pak, tapi saya tidak setuju dengan anda dan izinkan saya membuktikannya,” ujar Ho.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Gadis itu pun tanpa rasa jijik berlutut dan mulai menjilat lantai kamar mandi termasuk lobang porselen toilet. Ho ingin membuktikan kepada sersannya bahwa toilet sudah dibersihkan dengan baik, ia pun kemudian menjilat juga lantai asrama.


image source: mirror.co.uk

Sersan dari instruktur di Sichuan Vocational and Technical College of Communication di kota Chengdu, provinsi Shicuan, Tiongkok itu pun terkejut dengan tindakan Ho Liao tersebut. Ia pun pada akhirnya tak jadi memberi hukuman. Ia menyadari bahwa dirinya terlalu keras pada bawahannya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)