SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Dengan Pistol, Pemuda Ini Tembak Dirinya Sendiri

Kamis, 03 September 2015 16:31 by reinasoebisono | 4345 hits
Selfie Dengan Pistol, Pemuda Ini Tembak Dirinya Sendiri
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Deleon Alonso Smith di Houston, Amerika Serikat harus meregang nyawa karena ulahnya sendiri. Ingin bergaya dengan pistol dengan mengambil foto selfie, pria ini malah tidka sengaja menembak dirinya sendiri.

Menurut kutipan CNN, tidak ada orang lain di dekatnya saat pemuda ini melepaskan peluru yang langsung menjurus ke arah lehernya. Sepupunya mengaku tidak mendengar letusan tembakan, namun sudah tahu perihal senjata itu di kamar Smith.

Paman dan nenek Smith pun mengungkapkan kepedihan yang mendalam. Terlebih Smith harusnya masuk kuliah pada keesokan harinya.

"Ini perasaan tak tergambarkan. Tak bisa dipercaya. Kemarin adalah hari ulang tahun saya dan ia datang untuk mengucapkan selamat. Sekarang, saya mendengar berita semacam ini," ujar Alma Douglas, Nenek Smith.

Baca juga: Heboh Sopir Go-Car Bawa Pistol dan Nyetir Ugal-ugalan

Ini bukan yang pertama kalinya karena banyak kasus tewasnya orang saat mengambil foto selfie. Selain menembak dirinya sendiri, ada kasus di wilayah Ryaza, Rusia saat selfie di dekat jembatan, seorang wanita tewas karena terpleset dan tidak sengaja memegang kabel listrik.

Karena itu ada beberapa negara seperti Rusia yang memberikan rambu larangan selfie di tempat-tempat tertentu seperti di perahu, rel kereta, atap rumah, tengah jalan, dekat binatang buas dan sambil memegang senjata.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)