home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Dengan Pistol, Pemuda Ini Tembak Dirinya Sendiri

Kamis, 03 September 2015 16:31 by reinasoebisono | 4579 hits
Selfie Dengan Pistol, Pemuda Ini Tembak Dirinya Sendiri
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Deleon Alonso Smith di Houston, Amerika Serikat harus meregang nyawa karena ulahnya sendiri. Ingin bergaya dengan pistol dengan mengambil foto selfie, pria ini malah tidka sengaja menembak dirinya sendiri.

Menurut kutipan CNN, tidak ada orang lain di dekatnya saat pemuda ini melepaskan peluru yang langsung menjurus ke arah lehernya. Sepupunya mengaku tidak mendengar letusan tembakan, namun sudah tahu perihal senjata itu di kamar Smith.

Paman dan nenek Smith pun mengungkapkan kepedihan yang mendalam. Terlebih Smith harusnya masuk kuliah pada keesokan harinya.

"Ini perasaan tak tergambarkan. Tak bisa dipercaya. Kemarin adalah hari ulang tahun saya dan ia datang untuk mengucapkan selamat. Sekarang, saya mendengar berita semacam ini," ujar Alma Douglas, Nenek Smith.

Baca juga: Pistol Pertama James Bond Terjual Rp 3,6 Miliar

Ini bukan yang pertama kalinya karena banyak kasus tewasnya orang saat mengambil foto selfie. Selain menembak dirinya sendiri, ada kasus di wilayah Ryaza, Rusia saat selfie di dekat jembatan, seorang wanita tewas karena terpleset dan tidak sengaja memegang kabel listrik.

Karena itu ada beberapa negara seperti Rusia yang memberikan rambu larangan selfie di tempat-tempat tertentu seperti di perahu, rel kereta, atap rumah, tengah jalan, dekat binatang buas dan sambil memegang senjata.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)