SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Akan Melahirkan di Lautan dengan Bidan Seekor Lumba-lumba!

Rabu, 02 September 2015 20:30 by zia92 | 8730 hits
Wanita Ini Akan Melahirkan di Lautan dengan Bidan Seekor Lumba-lumba!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski terbilang baru, namun Water Birth atau melahirkan di dalam air bukanlah sesuatu yang asing lagi karena sudah cukup banyak orang yang melakukan persalinan dengan metode ini.

Tapi jika biasanya water birth dilakukan di sebuah kolam buatan dengan suhu air yang sudah diatur dan berdasarkan keahlian si dokter, lain halnya dengan water birth yang akan dilakukan oleh wanita asal Hawaii ini.


Image source: metro.co.uk

Melansir laman Metro, Dorina Rosin dan sang suami Maika Suneagle berencana untuk melahirkan sang anak di air namun dengan ‘sedikit’ perbedaan, yaitu dilakukan di lautan! Lebih uniknya lagi, mereka akan menggunakan lumba-lumba sebagai bidannya.

Pasangan tersebut percaya bahwa hal itu akan meningkatkan pengalaman kerja mereka, dan dapat membantu sang calon bayi untuk berbicara bahasa Lumba-lumba. Dorina dan Maika yang menjalankan bisnis Hawaii Spirit Healing Sanctuary di Hawaii’s Big Island dan percaya bahwa lagu lumba-lumba memiliki sifat penyembuhan yang kuat.

“Pada tahun 2011 dan 2014, aku mendapat kehormatan untuk belajar dari dan dengan lumba-lumba dan paus bungkuk yang liar dan bebas, yang mengubah dan menyembuhkanku dengan cara yang sangat dalam,” tulis Dorina dalam blognya.

Meski begitu, para ahli pun telah memperingatkan bahwa melahirkan di laut sangat berbahaya, bukan hanya karena risiko hiu putih yang mungkin akan menerjang, tapi lumba-lumba liar juga makhluk yang tidak dapat diprediksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)