SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Thailand Dapat Hadiah Rp 1,1 M Usai Berhasil Tangkap Pelaku Bom Bangkok

Selasa, 01 September 2015 17:16 by ningcil | 4327 hits
Polisi Thailand Dapat Hadiah Rp 1,1 M Usai Berhasil Tangkap Pelaku Bom Bangkok
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepala Polisi Nasional Thailand Somyot Poompanmoung dapat hadiah uang senilai 3 juta baht (setara Rp 1,1 M), lantaran berhasil menangkap terduga pelaku Bom Bangkok. Dia mendapat uang dari pemerintahan karena secara jelas terlihat di layar kaca menangkap Adem Karadang, terduga pelaku pemboman dekat Kuil Erawan.

Somyot mengatakan dia mengambil langkah yang tidak biasa, serta mempersembahkan yang terbaik bagi Thailand. Dia juga mengatakan memberikan contoh kepada masyarakat jika polisi Thailand bekerja dengan baik.

"Apa yang saya lakukan hanya untuk kebaikan bersama. Uang yang saya terima ini akan saya berikan juga pada mereka yang bekerja dengan baik dalam penangkapan itu," ujar dia seperti dilansir dari situs news.com.au, Senin (31/8).

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Pada Sabtu kemarin, kepolisian Thailand berhasil menangkap seorang pria muda yang diduga merupakan pelaku Bom Bangkok yang menewaskan 20 orang. Dalam apartemen pria tersebut ditemukan bahan peledak beserta alatnya, yang semakin memperkuat dugaan.

Selain Adem, seorang wanita Thailand dan seorang pria lainnya diduga ikut berkomplot. Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih dalam pencarian.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)