SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Thailand Dapat Hadiah Rp 1,1 M Usai Berhasil Tangkap Pelaku Bom Bangkok

Selasa, 01 September 2015 17:16 by ningcil | 4351 hits
Polisi Thailand Dapat Hadiah Rp 1,1 M Usai Berhasil Tangkap Pelaku Bom Bangkok
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepala Polisi Nasional Thailand Somyot Poompanmoung dapat hadiah uang senilai 3 juta baht (setara Rp 1,1 M), lantaran berhasil menangkap terduga pelaku Bom Bangkok. Dia mendapat uang dari pemerintahan karena secara jelas terlihat di layar kaca menangkap Adem Karadang, terduga pelaku pemboman dekat Kuil Erawan.

Somyot mengatakan dia mengambil langkah yang tidak biasa, serta mempersembahkan yang terbaik bagi Thailand. Dia juga mengatakan memberikan contoh kepada masyarakat jika polisi Thailand bekerja dengan baik.

"Apa yang saya lakukan hanya untuk kebaikan bersama. Uang yang saya terima ini akan saya berikan juga pada mereka yang bekerja dengan baik dalam penangkapan itu," ujar dia seperti dilansir dari situs news.com.au, Senin (31/8).

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Pada Sabtu kemarin, kepolisian Thailand berhasil menangkap seorang pria muda yang diduga merupakan pelaku Bom Bangkok yang menewaskan 20 orang. Dalam apartemen pria tersebut ditemukan bahan peledak beserta alatnya, yang semakin memperkuat dugaan.

Selain Adem, seorang wanita Thailand dan seorang pria lainnya diduga ikut berkomplot. Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih dalam pencarian.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)