SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Sepak Terjang Tentara Wanita Korsel yang Cantik Tapi Mematikan

Jumat, 28 Agustus 2015 18:55 by reinasoebisono | 14226 hits
Mengintip Sepak Terjang Tentara Wanita Korsel yang Cantik Tapi Mematikan
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Latihan fisik yang berat dan kedisiplinan yang tinggi membuat profesi tentara minim personil wanita. Dan walaupun Korea Selatan mewajibkan militer hanya untuk pria, negeri ginseng ini memiliki banyak tentara wanita yang perkasa.

Deretan tentara wanita Korea Selatan yang cantik dan rupawan memenuhi lapangan latihan, mereka siap membela negara walau harus berdiri di garis depan. Ketegangan yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara kemarin tidak menyurutkan keberanian mereka.



Image source: Merdeka.com

Yang menarik adalah, mereka bukan seorang idola atau selebriti, tapi memiliki paras cantik yang natural. Mereka tetap memiliki aura wanita dan keibuan walau tangguh dan berbalut seragam loreng.


Image source: Merdeka.com

Baca juga: Selain Keluarga dan Kekasih, Girl Group Ini Juga Paling Dinantikan Para Tentara Korea

Dari basis udara, Kapten Ha Jung Mi terkenal karena menjadi pilot jet tempur wanita pertama di Korea Selatan. Jet tempur jenis KF-16 menjadi ‘mainan’ sehari-harinya. Posisi sniper yang eksklusif dan berkualifikasi tinggi juga dimiliki oleh tentara wanita. Untuk seorang pria saja sulit menduduki posisi tersebut.


Kapten Ha Jung Mi, pilot jet tempur pertama di Korsel (Merdeka.com)

Sniper wanita Korsel (Merdeka.com)

Tentu saja mereka tidak mendapat perlakuan berbeda dengan tentara pria. Porsi tugas dan wewenangnya sama. Bahkan mereka rela melumuri wajahnya bak di film-film perang dengan arang hitam untuk kamuflase.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)