SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Sepak Terjang Tentara Wanita Korsel yang Cantik Tapi Mematikan

Jumat, 28 Agustus 2015 18:55 by reinasoebisono | 14674 hits
Mengintip Sepak Terjang Tentara Wanita Korsel yang Cantik Tapi Mematikan
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Latihan fisik yang berat dan kedisiplinan yang tinggi membuat profesi tentara minim personil wanita. Dan walaupun Korea Selatan mewajibkan militer hanya untuk pria, negeri ginseng ini memiliki banyak tentara wanita yang perkasa.

Deretan tentara wanita Korea Selatan yang cantik dan rupawan memenuhi lapangan latihan, mereka siap membela negara walau harus berdiri di garis depan. Ketegangan yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara kemarin tidak menyurutkan keberanian mereka.



Image source: Merdeka.com

Yang menarik adalah, mereka bukan seorang idola atau selebriti, tapi memiliki paras cantik yang natural. Mereka tetap memiliki aura wanita dan keibuan walau tangguh dan berbalut seragam loreng.


Image source: Merdeka.com

Baca juga: Selain Keluarga dan Kekasih, Girl Group Ini Juga Paling Dinantikan Para Tentara Korea

Dari basis udara, Kapten Ha Jung Mi terkenal karena menjadi pilot jet tempur wanita pertama di Korea Selatan. Jet tempur jenis KF-16 menjadi ‘mainan’ sehari-harinya. Posisi sniper yang eksklusif dan berkualifikasi tinggi juga dimiliki oleh tentara wanita. Untuk seorang pria saja sulit menduduki posisi tersebut.


Kapten Ha Jung Mi, pilot jet tempur pertama di Korsel (Merdeka.com)

Sniper wanita Korsel (Merdeka.com)

Tentu saja mereka tidak mendapat perlakuan berbeda dengan tentara pria. Porsi tugas dan wewenangnya sama. Bahkan mereka rela melumuri wajahnya bak di film-film perang dengan arang hitam untuk kamuflase.

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)