SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Honduras Geger Dengar Perempuan Teriak Dari dalam Kubur

Jumat, 28 Agustus 2015 11:10 by ningcil | 9604 hits
Warga Honduras Geger Dengar Perempuan Teriak Dari dalam Kubur
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Neysi Perez, seorang wanita asal Honduras terjatuh di dalam kamar mandi. Saat itu kondisi Perez kritis dengan mulut mengeluarkan busa. Keluarga Perez mengklaim Perez kemasukan roh jahat, sehingga perlu penanganan paranormal.

Tak berhasil, Perez pun dinyatakan meninggal dunia. Perez dimakamkan di Pemakaman Umum La Entrada. Keesokan harinya, suami Perez, Rudy Gonzales mengunjungi makam Perez. Saat berdoa, Gonzales terkejut karena dari dalam makam terdengar suara teriakan minta tolong diikuti suara berisik.


Image source: merdeka.com

"Saat aku meletakkan tanganku di makam akau mendengar suara berisik. Aku mendengar suara benturan dan suara dia," kata Gonzales dikutip Daily Star, Kamis (26/8).

Baca juga: Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?

Langsung saja, Gonzales meminta bantuan sekelompok orang untuk membongkar makam sang istri. Setelah dikeluarkan jasad Perez langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Saat kami mengeluarkannya, saya merasakan tangannya masih hangat dan jantungnya berdetak," tambah keponakan Perez, Carolina.

Para saksi juga melihat, luka-luka di tangan dan tubuh Perez. Seolah-olah menunjukkan dia berusaha keluar dari peti mati. Meski segala cara diupayakan, ternyata dokter memvonis Perez meninggal dunia. Dokter memvonis demikian setelah tidak ditemukan tanda kehidupan. Perez pun kembali dimakamkan di tempat yang sama.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)