SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Beijing Banyak Orang yang Punya Tanaman di Kepalanya!

Jumat, 28 Agustus 2015 09:28 by ningcil | 18301 hits
Di Beijing Banyak Orang yang Punya Tanaman di Kepalanya!
Image source: buzzfeed.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah fenomena yang cukup unik terlihat di kota Beijing, Tiongkok. Banyak diantara masyarakat yang berlalu lalang di jalan dengan tumbuhan yang muncul di kepalanya.

Mulai dari pria dewasa, anak-anak, remaja, atau ibu-ibu yang sedang berada di pusat perbelanjaan terlihat seperti alien karena di atas kepalanya muncul bermacam-macam tumbuhan.


Image source: merdeka.com

Rupanya setelah ditelusuri, fenomena tersebut bukanlah fenomena ilmiah, karena tanaman yang tumbuh di kepala masyarakat Beijing itu hanyalah sebuah terbuat dari plastik.

Dilaporkan Shanghaiist pada Jumat (28/08), memasang jepitan rambut berbentuk tanaman di kepala rupanya suatu hal yang tengah ngetren di kalangan masyarakat Beijing selama sebulan terakhir.


Image source: merdeka.com

Baca juga: Unik, Pilot Kembar Ini Pensiun Bareng dan Lakukan Pendaratan Terakhir Berselang 30 Detik

Banyak yang mengatakan jika tren ini muncul setelah serial animasi berjudul ‘Kambing Baik dan Serigala Jahat’ yang tayang di televisi dan menjadi favorit banyak orang. Dalam serial animasi tersebut, ada karakter hewan yang memiliki tumbuhan di kepalanya.

Jepitan rambut tanaman ini mulai dijual bebas di kawasan wisata dan pasar-pasar di Beijing, dan dijual dengan harga yang sangat murah, hanya 1 Yuan atau Rp. 2000 saja.

Akan tetapi banyak juga diantaranya yang mengatakan bahwa tren tanaman di kepala ini merupakan bentuk protes warga Beijng terhadap polusi udara yang semakin mengerikan di kotanya.

(ncl)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)