SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Kejaran Polisi Selama 6 Tahun, Wanita Korsel Ini Lakukan Operasi Plastik

Kamis, 27 Agustus 2015 13:37 by zia92 | 23790 hits
Hindari Kejaran Polisi Selama 6 Tahun, Wanita Korsel Ini Lakukan Operasi Plastik
Image source: bloomberg.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita di Korea Selatan melakukan operasi plastik agar terhindar dari para penyidik kepolisian. Dan selama lebih dari enam tahun setelah dirinya melakukan operasi plastik, wanita itu berhasil ditangkap pada awal bulan Agustus ini.

Menurut Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Selatan, wanita bermarga Yun yang mengelola sebuah perusahaan kecil, menjadi fokus investigasi oleh jaksa pada tahun 2009 setelah tidak bisa membayar gaji dan pesangon senilai total 193 juta won atau sekitar 2,2 miliar rupiah untuk 63 karyawannya.

Melasnsir Korea Times, saat masa penyelidikan, Yun belum ditahan dan menolak beberapa panggilan pengadilan dari tuntutan yang diberikan itu sebelum dirinya menghilang.

Karena tak pernah hadir dalam persidangan, Pengadilan Distrik Seoul Selatan pun menjatuhi Yun hukuman delapan bulan penjara pada Juli tahun lalu. Para penyidik kemudian mulai mencari keberadaannya.

Baca juga: Reporter Ini Sebut Rumor Operasi Plastik Namjoo Sebagai 'Media Play' A Pink

Penyidik menggerebek sebuah restoran di Anseong, Provinsi Gyeonggi, yang diduga dijalankan oleh Yun, namun mereka tidak bisa menemukan orang yang cocok dengan foto Yun yang terpasang di kartu penduduk.

Lalu restoran ditutup tak lama setelah penggerebekan itu. Meyakini bahwa sang pemilik adalah Yun, maka penyidik pun menangkapnya pada 12 Agustus lalu, lebih dari enam tahun setelah kepergiannya.

Penyidik tentu terkejut dengan penampilannya yang sangat berbeda dengan foto. Diketahui bahwa Yun menjalani operasi pada matanya saat dirinya melarikan diri.

(fzh)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)