SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Kejaran Polisi Selama 6 Tahun, Wanita Korsel Ini Lakukan Operasi Plastik

Kamis, 27 Agustus 2015 13:37 by zia92 | 23767 hits
Hindari Kejaran Polisi Selama 6 Tahun, Wanita Korsel Ini Lakukan Operasi Plastik
Image source: bloomberg.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita di Korea Selatan melakukan operasi plastik agar terhindar dari para penyidik kepolisian. Dan selama lebih dari enam tahun setelah dirinya melakukan operasi plastik, wanita itu berhasil ditangkap pada awal bulan Agustus ini.

Menurut Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Selatan, wanita bermarga Yun yang mengelola sebuah perusahaan kecil, menjadi fokus investigasi oleh jaksa pada tahun 2009 setelah tidak bisa membayar gaji dan pesangon senilai total 193 juta won atau sekitar 2,2 miliar rupiah untuk 63 karyawannya.

Melasnsir Korea Times, saat masa penyelidikan, Yun belum ditahan dan menolak beberapa panggilan pengadilan dari tuntutan yang diberikan itu sebelum dirinya menghilang.

Karena tak pernah hadir dalam persidangan, Pengadilan Distrik Seoul Selatan pun menjatuhi Yun hukuman delapan bulan penjara pada Juli tahun lalu. Para penyidik kemudian mulai mencari keberadaannya.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Penyidik menggerebek sebuah restoran di Anseong, Provinsi Gyeonggi, yang diduga dijalankan oleh Yun, namun mereka tidak bisa menemukan orang yang cocok dengan foto Yun yang terpasang di kartu penduduk.

Lalu restoran ditutup tak lama setelah penggerebekan itu. Meyakini bahwa sang pemilik adalah Yun, maka penyidik pun menangkapnya pada 12 Agustus lalu, lebih dari enam tahun setelah kepergiannya.

Penyidik tentu terkejut dengan penampilannya yang sangat berbeda dengan foto. Diketahui bahwa Yun menjalani operasi pada matanya saat dirinya melarikan diri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)