SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Galak, Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan

Rabu, 26 Agustus 2015 23:00 by reinasoebisono | 15562 hits
Dianggap Galak, Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menegur bawahan adalah hal biasa, namun apa jadinya jika Ahok, sapaan akrabnya, ditegur oleh seorang bocah. Hal ini terjadi saat Ahok menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8).

"Assalamualaikum, kenapa bapak galak?" tanya Alam kepada Ahok di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Rabu (26/8). Alam adalah salah seorang peserta yang hadir dalam peringatan hari anak. Dalam momen tersebut, Ahok memang malakukan interaksi kepada sejumlah anak-anak asal ibu kota.

Mendengar pertanyaan Alam, Ahok pun kaget tapi menjawab dengan santai. "Ini Betawi tulen. Bapak harus galak kalau orang mencuri uang rakyat," jawab Ahok dengan disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

"Sama kalian saya nggak galak-galak. Senyum-senyum kok dari tadi. Kalau kamu asli Betawi pasti kayak model bapak, main tabrak aja ngomongnya, betul enggak?" lanjut Ahok.

Baca juga: Ormas Luapkan Emosi Saat Anies Baswedan Tunda Agenda Pertemuan

Serentak pengunjung yang mendengar percakapan Ahok dengan Alam pun tertawa dan bertepuk tangan mendengar tanya jawab mereka.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dengan tema 'Wujudkan Generasi Penerus Bangsa Berkepribadian dan Berkarakter Positif Melalui Lingkungan dan Keluarga' ini, tampak sekiranya 1.800 orang yang hadir dalam acara ini.

Mereka terdiri dari 1.500 peserta anak berupa anak jalan, anak terlantar, anak dengan kecacatan, anak berhadapan dengan hukum, anak yatim, piatu, dhuafa, anak panti asuhan dan forum anak Jakarta dari lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)