SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Galak, Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan

Rabu, 26 Agustus 2015 23:00 by reinasoebisono | 15587 hits
Dianggap Galak, Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menegur bawahan adalah hal biasa, namun apa jadinya jika Ahok, sapaan akrabnya, ditegur oleh seorang bocah. Hal ini terjadi saat Ahok menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8).

"Assalamualaikum, kenapa bapak galak?" tanya Alam kepada Ahok di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Rabu (26/8). Alam adalah salah seorang peserta yang hadir dalam peringatan hari anak. Dalam momen tersebut, Ahok memang malakukan interaksi kepada sejumlah anak-anak asal ibu kota.

Mendengar pertanyaan Alam, Ahok pun kaget tapi menjawab dengan santai. "Ini Betawi tulen. Bapak harus galak kalau orang mencuri uang rakyat," jawab Ahok dengan disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

"Sama kalian saya nggak galak-galak. Senyum-senyum kok dari tadi. Kalau kamu asli Betawi pasti kayak model bapak, main tabrak aja ngomongnya, betul enggak?" lanjut Ahok.

Baca juga: Pantau Hingga Dini Hari, Gubernur Anies Sebut Puncak Banjir Kiriman Sudah Lewat

Serentak pengunjung yang mendengar percakapan Ahok dengan Alam pun tertawa dan bertepuk tangan mendengar tanya jawab mereka.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dengan tema 'Wujudkan Generasi Penerus Bangsa Berkepribadian dan Berkarakter Positif Melalui Lingkungan dan Keluarga' ini, tampak sekiranya 1.800 orang yang hadir dalam acara ini.

Mereka terdiri dari 1.500 peserta anak berupa anak jalan, anak terlantar, anak dengan kecacatan, anak berhadapan dengan hukum, anak yatim, piatu, dhuafa, anak panti asuhan dan forum anak Jakarta dari lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)