home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Galak, Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan

Rabu, 26 Agustus 2015 23:00 by reinasoebisono | 15718 hits
Dianggap Galak, Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menegur bawahan adalah hal biasa, namun apa jadinya jika Ahok, sapaan akrabnya, ditegur oleh seorang bocah. Hal ini terjadi saat Ahok menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8).

"Assalamualaikum, kenapa bapak galak?" tanya Alam kepada Ahok di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Rabu (26/8). Alam adalah salah seorang peserta yang hadir dalam peringatan hari anak. Dalam momen tersebut, Ahok memang malakukan interaksi kepada sejumlah anak-anak asal ibu kota.

Mendengar pertanyaan Alam, Ahok pun kaget tapi menjawab dengan santai. "Ini Betawi tulen. Bapak harus galak kalau orang mencuri uang rakyat," jawab Ahok dengan disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

"Sama kalian saya nggak galak-galak. Senyum-senyum kok dari tadi. Kalau kamu asli Betawi pasti kayak model bapak, main tabrak aja ngomongnya, betul enggak?" lanjut Ahok.

Baca juga: Usulan Viral Sepeda Balap Boleh Masuk Tol Minggu Pagi

Serentak pengunjung yang mendengar percakapan Ahok dengan Alam pun tertawa dan bertepuk tangan mendengar tanya jawab mereka.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dengan tema 'Wujudkan Generasi Penerus Bangsa Berkepribadian dan Berkarakter Positif Melalui Lingkungan dan Keluarga' ini, tampak sekiranya 1.800 orang yang hadir dalam acara ini.

Mereka terdiri dari 1.500 peserta anak berupa anak jalan, anak terlantar, anak dengan kecacatan, anak berhadapan dengan hukum, anak yatim, piatu, dhuafa, anak panti asuhan dan forum anak Jakarta dari lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)