SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benci dengan Pemilik Apartemen, Gadis Ini Pilih Pindah dan Tinggal di Kereta

Rabu, 26 Agustus 2015 12:04 by zia92 | 4907 hits
Benci dengan Pemilik Apartemen, Gadis Ini Pilih Pindah dan Tinggal di Kereta
Image source: washingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Gadis asal Jerman, Leonie Muller (23) memilih hidup yang tidak biasa dari orang kebanyakan. Dirinya memutuskan untuk tinggal dan hidup di dalam kereta setelah merasa muak dengan hidup di apartemen.

"Itu berawal dari kebencianku kepada pemilik apartemen. Aku memutuskan untuk tidak tinggal di situ lagi. Akhirnya aku menyadari sebenarnya aku tidak ingin tinggal dimanapun" jelasnya kepada Washington Post, Senin (24/8).

Muller kemudian memutuskan hidup di kereta. Dia membeli tiket abodemen bulanan sebesar 240 pounds atau setar 5,3 juta rupiah. Biaya tiket tersebut lebih murah dibandingkan biaya sewa apartemen Muller seharga 290 pounds yang setara dengan 6,4 juta rupiah.

Baca juga: Termasuk Jokowi, Sederet Kepala Negara dan Pasangan Tiba di Jerman untuk KTT G20

Untuk hidup di dalam kereta, dia pun membawa berbagai keperluan, seperti pakaian, komputer, buku sekolah sampai perlengkapan mandi."Di kereta, aku merasa seperti di rumah. Aku bisa mengunjungi teman dan berbagai kota. Seperti liburan setiap saat," ungkapnya.

Wanita yang tengah menyusun tugas akhir perguruan tinggi ini, mengaku dia ingin menginspirasi banyak orang melalui pola hidupnya yang berpindah-pindah. "Aku ingin menginspirasi orang-orang untuk mempertanyakan kebiasaan mereka dan mempertimbangkan kembali mengenai hidup normal mereka" tandasnya.

[rep]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)