home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Habiskan Milyaran Rupiah Demi Mirip Justin Bieber Dilaporkan Hilang

Selasa, 25 Agustus 2015 16:16 by fzhchyn | 11310 hits
Pria yang Habiskan Milyaran Rupiah Demi Mirip Justin Bieber Dilaporkan Hilang
Image source: ubertopic.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal California, Amerika Serikat yang mengaku telah menghabiskan 100.000 dolar atau sekitar 1,3 miliar rupiah untuk menjalani operasi plastik agar memiliki rupa seperti penyanyi Justin Bieber dilaporkan hilang.

Pria 35 tahun bernama Tobias “Toby” Strebel itu terakhir kali terlihat pada Selasa, 18 Agustus lalu di 700 block of North Orange Grove Avenue in West Hollywood, menurut laporan ABC7, dilansir laman People.

Seorang petugas di Los Angeles Police Department mengatakan bahwa Toby hilang pada hari yang sama dan diduga mengendarai mobil Toyota Camry.

Keanehan pun dirasakan teman Toby yang menganggap bahwa ini adalah hal yang tidak biasa dia lakukan. “Ini sangat tidak biasa dia menghilang. Dia tidak melakukan apapun, tidak muncul tanpa alasan, tidak ada pesan atau apapun,” kata temannya Mel Espinoza.

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Pria ‘Kembaran’ Justin Bieber

Toby mungkin telah dikenal karena pernah tampil dalam 'E!'s Botched' dan saat itu dirinya menunjukkan rekaman musiknya sendiri. Dalam episode itu, ia menggambarkan Bieber sebagai “paket lengkap”, dengan “mata tebuka, yang cerah”, “bibir penuh, yang lezat”, dan poni lempar khasnya.

Dalam program itu, Toby mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memiliki wajah Bieber saat dirinya “masih sangat muda”. Dan dia juga mengatakan bahwa impian terbesarnya adalah untuk bisa berduet dengan sang bintang pop itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)