SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Habiskan Milyaran Rupiah Demi Mirip Justin Bieber Dilaporkan Hilang

Selasa, 25 Agustus 2015 16:16 by zia92 | 11134 hits
Pria yang Habiskan Milyaran Rupiah Demi Mirip Justin Bieber Dilaporkan Hilang
Image source: ubertopic.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal California, Amerika Serikat yang mengaku telah menghabiskan 100.000 dolar atau sekitar 1,3 miliar rupiah untuk menjalani operasi plastik agar memiliki rupa seperti penyanyi Justin Bieber dilaporkan hilang.

Pria 35 tahun bernama Tobias “Toby” Strebel itu terakhir kali terlihat pada Selasa, 18 Agustus lalu di 700 block of North Orange Grove Avenue in West Hollywood, menurut laporan ABC7, dilansir laman People.

Seorang petugas di Los Angeles Police Department mengatakan bahwa Toby hilang pada hari yang sama dan diduga mengendarai mobil Toyota Camry.

Keanehan pun dirasakan teman Toby yang menganggap bahwa ini adalah hal yang tidak biasa dia lakukan. “Ini sangat tidak biasa dia menghilang. Dia tidak melakukan apapun, tidak muncul tanpa alasan, tidak ada pesan atau apapun,” kata temannya Mel Espinoza.

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Pria ‘Kembaran’ Justin Bieber

Toby mungkin telah dikenal karena pernah tampil dalam 'E!'s Botched' dan saat itu dirinya menunjukkan rekaman musiknya sendiri. Dalam episode itu, ia menggambarkan Bieber sebagai “paket lengkap”, dengan “mata tebuka, yang cerah”, “bibir penuh, yang lezat”, dan poni lempar khasnya.

Dalam program itu, Toby mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memiliki wajah Bieber saat dirinya “masih sangat muda”. Dan dia juga mengatakan bahwa impian terbesarnya adalah untuk bisa berduet dengan sang bintang pop itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)