SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tarian Enerjik Bocah Penderita Penyakit Langka Ini Buat Haru Netizen

Senin, 24 Agustus 2015 18:30 by ningcil | 7843 hits
Tarian Enerjik Bocah Penderita Penyakit Langka Ini Buat Haru Netizen
Image source: YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Audrey Nethery terlihat tidak jauh berbeda dengan gadis usia 6 tahun kebanyakan. Tingkahnya mungkin hampir sama, centil dan menggemaskan. Tetapi, Audrey bukan anak yang beruntung. Dia mengidap penyakit langkaa Diamond-Blackfan anemia sejak lahir, yaitu sindrom yang membuat tulang punggungnya tidak bisa memproduksi sel darah merah.

Meski demikian, sebuah video menunjukkan bagaimana Audrey tidak terpengaruh dengan penyakitnya. Dia mampu melakukan senam Zumba yang dikenal berat dengan begitu lincah.

Audrey diundang oleh pegiat senam Zumba menjadi tamu kehormatan dalam Konferensi Zumba di Orlando. Bersama beberapa pria dan wanita dewasa, Audrey menari dengan begitu bersemangat.

Baca juga: Kisah Inspiratif Roel Mustafa, Si Lelaki Seribu Janda

"Dia menari dengan beberapa instruktur lokal dan para penari Zumba terbaik di komunitas itu," ujar ayahnya. Audrey bisa saja memilih menyerah dan tergeletak di tempat tidur selama berhari-hari.

Tetapi, video ini menunjukkan bagaimana seorang bocah memilih berjuang melawan penyakitnya yang bisa membuat kita terinspirasi untuk tidak menyerah.

Simak videonya:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)