SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramaikan #KarnavalKhatulistiwa, Presiden Jokowi Gunakan Aplikasi Periscope

Minggu, 23 Agustus 2015 11:16 by reinasoebisono | 5389 hits
Ramaikan #KarnavalKhatulistiwa, Presiden Jokowi Gunakan Aplikasi Periscope
Image source: Kompas

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut memanfaatkan aplikasi live streaming yang sedang tren di kalangan anak muda, Periscope. Jokowi merekam keramaian Kota Pontianak di Festival Karnaval Khatulistiwa, Sabtu (22/08) kemarin.

Jokowi terlihat memakai kemeja putih khas dirinya dipadukan dengan rompi khas suku Dayak. Tidak ketinggalan Rombongan Jokowi juga ikut terlihat dalam video berjudul “Berbagi kegairahan masyarakat menyambut #KarnavalKhatulistiwa – Jkw” ini.

"Seluruh provinsi dari Sabang sampai Merauke semuanya bergembira di Pontianak," kata Jokowi sambil melambaikan tangan ke arah warga, mengutip CNN.

Baca juga: Curhat Jokowi yang Tak Tidur Karena Gempa Melanda Selatan Pulau Jawa

"Ini sangat menggembirakan. Menimbulkan rasa optimisme di tengah-tengah masyarakat, terutama di Pontianak. Dan kita berharap di seluruh Indonesia optimismenya harus ada, harus ada, harus terus ada."

Jokowi terlihat sudah mempublikasikan 3 video di akun resminya, di mana ketiga video tersebut adalah video Festival Karnaval Khatulistiwa. Hingga berita ini ditulis, Presiden Jokowi telah memiliki 1.100 pengikut di Periscope.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)