SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji, Ahok Titip Doa Untuk Jakarta

Jumat, 21 Agustus 2015 13:10 by ningcil | 2964 hits
Ikut Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji, Ahok Titip Doa Untuk Jakarta
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersama dengan Menteri Agama Lukman Hakim dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) hadir mengantarkan 440 calon jamaah haji kloter pertama embarkasi Jakarta, Jumat (21/8) pagi.

Ahok mengaku senang bisa menjadi salah satu pengantar para jamaah haji tersebut ke Tanah Suci. Da berharap mereka bisa selamat, sehat serta lancar dalam menjalankan ibadahnya di Tanah Suci.

"Saya juga memohon titipan doanya supaya Jakarta secara umum khususnya Jakarta baru bisa lebih tertata rapi, modern dan manusiawi," Kata Ahok di Aula Gedung Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (21/8).

Baca juga: Pantau Hingga Dini Hari, Gubernur Anies Sebut Puncak Banjir Kiriman Sudah Lewat

"Saya titip doa kepada bapak ibu untuk Jakarta dan dapat mewujudkan Jakarta Baru yang modern, tertata rapi, dan manusiawi," imbuh Ahok. Secara khusus, Ahok juga minta didoakan karena ingin membangun Jakarta Islamic Center.

"Sebagai pusat kajian Islam Indonesia yang rahmatan lilalamin," tutup Ahok kepada sembilan kota yang diberangkatkan pada kloter pertama hari ini, yakni Medan, Padang, Jakarta, Bekasi, Solo, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Mataram.

Sebelum berangkat beribadah haji, para jamaah haji ini pun diberikan bimbingan manasik haji serta penyuluhan kesehatan mengantisipasi penyebaran virus MERS COV.

Source:
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)