SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji, Ahok Titip Doa Untuk Jakarta

Jumat, 21 Agustus 2015 13:10 by ningcil | 2932 hits
Ikut Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji, Ahok Titip Doa Untuk Jakarta
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersama dengan Menteri Agama Lukman Hakim dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) hadir mengantarkan 440 calon jamaah haji kloter pertama embarkasi Jakarta, Jumat (21/8) pagi.

Ahok mengaku senang bisa menjadi salah satu pengantar para jamaah haji tersebut ke Tanah Suci. Da berharap mereka bisa selamat, sehat serta lancar dalam menjalankan ibadahnya di Tanah Suci.

"Saya juga memohon titipan doanya supaya Jakarta secara umum khususnya Jakarta baru bisa lebih tertata rapi, modern dan manusiawi," Kata Ahok di Aula Gedung Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (21/8).

Baca juga: Ormas Luapkan Emosi Saat Anies Baswedan Tunda Agenda Pertemuan

"Saya titip doa kepada bapak ibu untuk Jakarta dan dapat mewujudkan Jakarta Baru yang modern, tertata rapi, dan manusiawi," imbuh Ahok. Secara khusus, Ahok juga minta didoakan karena ingin membangun Jakarta Islamic Center.

"Sebagai pusat kajian Islam Indonesia yang rahmatan lilalamin," tutup Ahok kepada sembilan kota yang diberangkatkan pada kloter pertama hari ini, yakni Medan, Padang, Jakarta, Bekasi, Solo, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Mataram.

Sebelum berangkat beribadah haji, para jamaah haji ini pun diberikan bimbingan manasik haji serta penyuluhan kesehatan mengantisipasi penyebaran virus MERS COV.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)