SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Dilayani, Petugas Kebersihan Cina Buang Sampah di Lobi Hotel

Jumat, 21 Agustus 2015 10:36 by zia92 | 7077 hits
Merasa Tak Dilayani, Petugas Kebersihan Cina Buang Sampah di Lobi Hotel
Image source: shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Saat merasa tak puas dengan pelayanan sebuah tempat atau jasa, biasanya orang akan menyampaikan keluhan ke pihak terkait secara langsung melalui lisan atau tulisan. Tapi seorang pejabat di Cina ini melakukan cara yang cukup frontal karena merasa pelayanan di hotel tak memuaskan.

Gao Jianyong yang merupakan kepala dinas kebersihan di sebuah wilayah di provinsi Shaanxi, Cina mendapati sepeda motornya  terguling di lahan parkir hotel pada awal Juli lalu. Untuk mengetahui pelaku dan penyebab hal tersebut, Gao Jianyong pun meminta pihak hotel untuk memperlihatkan rekaman kamera CCTV. Namun sayangnya hal tersebut ditolak.

Merasa kesal, Gao Jianyong berniat untuk membalas dendam. Dan pada 4 Agustus lalu sekitar pukul 19.30 waktu setempat, kamera CCTV hotel merekam sekelompok petugas kebersihan datang membawa sejumlah tong sampah dan berusaha masuk ke dalam hotel.

Gagal masuk ke dalam hotel karena dihadang para staf, akhirnya para pekerja kebersihan itu membuang sampah di depan pintu hotel tersebut. Tak berhenti di situ, Pada Senin (17/8) malam, anak buah Gao Jianyong kembali berusaha memasukkan sampah ke dalam hotel dan kali ini mereka berhasil.


Image source: shanghaiist.com

Baca juga: Terungkap Cerita Jokowi Rela Menginap di Hotel Bintang Dua, Semalamnya Rp 450 Ribu!

Saat itu sekitar 10 orang petugas kebersihan masuk ke dalam lobi hotel dan menumpahkan seluruh sampah yang mereka bawa di lantai lobi hotel. "Sampah yang mereka buang berbau sangat busuk dan berdampak sangat buruk bagi bisnis kami. Para staf kami sangat marah," ujar manajer hotel, seperti dikutip Kompas.

Saat wartawan menanyakan masalah ini kepada Gao Jianyong, dia membantah situasi itu dipicu insiden yang menimpa sepeda motornya. Gao mengatakan pemicunya adalah para pekerja kebersihan itu marah karena manajemen hotel sudah lama tidak membayar upah mereka meski sudah berulang kali diperingatkan pihak dinas kebersihan.

(fzh)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)