SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Dilayani, Petugas Kebersihan Cina Buang Sampah di Lobi Hotel

Jumat, 21 Agustus 2015 10:36 by zia92 | 7046 hits
Merasa Tak Dilayani, Petugas Kebersihan Cina Buang Sampah di Lobi Hotel
Image source: shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Saat merasa tak puas dengan pelayanan sebuah tempat atau jasa, biasanya orang akan menyampaikan keluhan ke pihak terkait secara langsung melalui lisan atau tulisan. Tapi seorang pejabat di Cina ini melakukan cara yang cukup frontal karena merasa pelayanan di hotel tak memuaskan.

Gao Jianyong yang merupakan kepala dinas kebersihan di sebuah wilayah di provinsi Shaanxi, Cina mendapati sepeda motornya  terguling di lahan parkir hotel pada awal Juli lalu. Untuk mengetahui pelaku dan penyebab hal tersebut, Gao Jianyong pun meminta pihak hotel untuk memperlihatkan rekaman kamera CCTV. Namun sayangnya hal tersebut ditolak.

Merasa kesal, Gao Jianyong berniat untuk membalas dendam. Dan pada 4 Agustus lalu sekitar pukul 19.30 waktu setempat, kamera CCTV hotel merekam sekelompok petugas kebersihan datang membawa sejumlah tong sampah dan berusaha masuk ke dalam hotel.

Gagal masuk ke dalam hotel karena dihadang para staf, akhirnya para pekerja kebersihan itu membuang sampah di depan pintu hotel tersebut. Tak berhenti di situ, Pada Senin (17/8) malam, anak buah Gao Jianyong kembali berusaha memasukkan sampah ke dalam hotel dan kali ini mereka berhasil.


Image source: shanghaiist.com

Baca juga: Rasakan Sensasi Menyantap Sarapan Ditemani Jerapah Jinak di Hotel Ini

Saat itu sekitar 10 orang petugas kebersihan masuk ke dalam lobi hotel dan menumpahkan seluruh sampah yang mereka bawa di lantai lobi hotel. "Sampah yang mereka buang berbau sangat busuk dan berdampak sangat buruk bagi bisnis kami. Para staf kami sangat marah," ujar manajer hotel, seperti dikutip Kompas.

Saat wartawan menanyakan masalah ini kepada Gao Jianyong, dia membantah situasi itu dipicu insiden yang menimpa sepeda motornya. Gao mengatakan pemicunya adalah para pekerja kebersihan itu marah karena manajemen hotel sudah lama tidak membayar upah mereka meski sudah berulang kali diperingatkan pihak dinas kebersihan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)