SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Jadi Korban Pedofil di Sekolah, Banyak Siswa Pakistan Pilih Keluar

Kamis, 20 Agustus 2015 19:33 by zia92 | 4125 hits
Takut Jadi Korban Pedofil di Sekolah, Banyak Siswa Pakistan Pilih Keluar
Image source: scroll.in

DREAMERSRADIO.COM - Pelecehan seksual terhadap anak yang sebagian besar menimpa bocah lelaki, menjadi momok baru di Punjab, Pakistan. Pasca terungkapnya skandal pelecehan seksual terbesar dalam sejarah Pakistan, jumlah siswa yang dropout alias meninggalkan sekolah semakin bertambah banyak.

"Sebagian besar siswa memilih tinggal di rumah dan tidak pergi ke mana-mana, termasuk sekolah. Rata-rata, orang tua merekalah yang meminta anak-anaknya tidak sekolah lagi," kata Muhammad Saeed, kepala sekolah salah satu SMA swasta di Punjab, mengutip JPNN.

Kini semua orang tua menjadi lebih protektif terhadap anak-anak mereka. Sebab, kasus pelecehan seksual itu tidak muncul sendirian. Pemerasan dan penyalahgunaan narkoba mengikuti kejahatan keji tersebut. 

Baca juga: Negara Tetangga Ini Punya Tingkat Konsumsi Pornografi Anak Online Tertinggi Se-Asia Tenggara

Pelecehan seksual terhadap anak atau penculikan sebenarnya bukanlah fenomena baru di Pakistan. Tapi, pelecehan seksual dengan tujuan komersial seperti yang terungkap di Hussain Khan Wala itu membuat politisi geram.

Terlebih, sejauh ini, Pakistan belum punya rumusan hukum yang pasti dan kuat untuk menjerat dan membuat jera para pelaku kejahatan seksual.

(fzh)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)