SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Seorang Gadis dari Pelecehan, Tentara Ini Malah Dibunuh

Kamis, 20 Agustus 2015 09:11 by zia92 | 10670 hits
Selamatkan Seorang Gadis dari Pelecehan, Tentara Ini Malah Dibunuh
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Mencoba menyelamatkan seorang gadis dari pelecehan seksual, seorang tentara di India justru dipukuli hingga tewas di kota Meerut di Negara Bagian Uttar Pradesh, menurut sebuah laporan yang dipublikasikan NDTV.

Saat itu, tentara bernama Vedmitra Chaudhury tengah membeli susu di jalan Rohta di Hardevnagar dan melihat sejumlah pria menggoda putri pemilik toko susu tersebut. Melihat hal itu, Chaudhury langsung memukul slah seorang tersangka bernama Akash.

Tersangka kemudian marah dan memanggil teman-temannya. Teman-teman Akash dengan bersenjata tongkat menyerang tentara itu dan meninggalkannya dalam kondisi terluka parah pada Kamis pekan lalu, seperti mengutip Kompas.

Tentara 35 tahun itu kemudian dirawat di sebuah rumah sakit militer di daerah Gopal Vihar, di mana dia tinggal bersama istri dan anak-anaknya. Sementara itu petugas polisi Dinesh Chandra Dubey mengatakan, Akash dan dua tersangka lainnya yaitu Sanju dan Ritesh, telah ditangkap. Pencarian terhadap sejumlah tersangka lainnya sedang berlangsung.

Baca juga: Dikecam, Lindsay Lohan Justru Bela Produser Hollywood yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kolonel Polisi Rajiv Kumar mengatakan bahwa Chaudhury akan dikenang sebagai seorang martir dan bahwa dia telah melindungi kehormatan gadis itu dengan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara India.

Di India, kaum wanita memang sering menjadi korban pernyataan provokatif, sikap agresif dan bahkan serangan fisik seperti diraba-raba di jalanan dan di bus dan kereta api yang padat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)