SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Seorang Gadis dari Pelecehan, Tentara Ini Malah Dibunuh

Kamis, 20 Agustus 2015 09:11 by zia92 | 10696 hits
Selamatkan Seorang Gadis dari Pelecehan, Tentara Ini Malah Dibunuh
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Mencoba menyelamatkan seorang gadis dari pelecehan seksual, seorang tentara di India justru dipukuli hingga tewas di kota Meerut di Negara Bagian Uttar Pradesh, menurut sebuah laporan yang dipublikasikan NDTV.

Saat itu, tentara bernama Vedmitra Chaudhury tengah membeli susu di jalan Rohta di Hardevnagar dan melihat sejumlah pria menggoda putri pemilik toko susu tersebut. Melihat hal itu, Chaudhury langsung memukul slah seorang tersangka bernama Akash.

Tersangka kemudian marah dan memanggil teman-temannya. Teman-teman Akash dengan bersenjata tongkat menyerang tentara itu dan meninggalkannya dalam kondisi terluka parah pada Kamis pekan lalu, seperti mengutip Kompas.

Tentara 35 tahun itu kemudian dirawat di sebuah rumah sakit militer di daerah Gopal Vihar, di mana dia tinggal bersama istri dan anak-anaknya. Sementara itu petugas polisi Dinesh Chandra Dubey mengatakan, Akash dan dua tersangka lainnya yaitu Sanju dan Ritesh, telah ditangkap. Pencarian terhadap sejumlah tersangka lainnya sedang berlangsung.

Baca juga: Yang Perlu Diperhatikan Agar Terhindar dari Pelecehan Saat Memakai Jasa Taksi Online

Kolonel Polisi Rajiv Kumar mengatakan bahwa Chaudhury akan dikenang sebagai seorang martir dan bahwa dia telah melindungi kehormatan gadis itu dengan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara India.

Di India, kaum wanita memang sering menjadi korban pernyataan provokatif, sikap agresif dan bahkan serangan fisik seperti diraba-raba di jalanan dan di bus dan kereta api yang padat.

(fzh)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)