SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ledakan Dashyat di Tianjin, Tiongkok Diguyur Hujan Busa

Rabu, 19 Agustus 2015 11:00 by ningcil | 7847 hits
Pasca Ledakan Dashyat di Tianjin, Tiongkok Diguyur Hujan Busa
Image source: thenanfang.

DREAMERSRADIO.COM - Fenomena alam yang aneh muncul terjadi di Kota Tianjin dan sekitarnya. Setelah ledakan dahsyat beberapa waktu lalu, tiba-tiba di kota ini muncul hujan busa.

Beberapa orang mengaku, busa-busa ini menyebabkan rasa panas di kulit mereka. Sementara yang lain merasa gatal-gatal setelah bersentuhan dengan busa tersebut.


Image source: thenanfang.com

Berdasarkan dari laporan CCTV News, para ahli mengatakan bahwa busa tersebut tidak menimbulkan dampak buruk untuk kesehatan secara langsung.

Baca juga: Duh, Pemerintah Cina Gunakan Hewan Untuk Uji Polusi Lingkungan di Tianjin!

Kendati demikian, otoritas setempat tetap menaruh perhatian besar terhadap fenomena ini. Apalagi diketahui dalam busa tersebut terdapat unsur kimia beracun, Natrium sianida.

Kepala Teknik Divisi Perlindungan Lingkungan, Bao Jingling mengatakan sementara kondisi masih belum berbahaya. "Jika hujan maka akan menghasilkan Hidrogen sianida, jadi kita masih mengawasi secara ketat," jelas dia.

Source: MERDEKA

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)