SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Perdana Menteri Inggris Malah Dikasihani

Rabu, 19 Agustus 2015 10:23 by ningcil | 17408 hits
Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Perdana Menteri Inggris Malah Dikasihani
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika di Indonesia Presiden Joko Widodo mendapatkan banyak sekali pujian akan kesederhanaannya menaiki pesawat dengan kelas ekonomi, namun lain halnya dengan pemimpin negara maju seperti Inggris.

Pemandangan ini terlihat dalam penerbangan EasyJet rute Lisbon, Portugal menuju London, Inggris akhir pekan lalu. Yap, dalam deretan bangku pesawat kelas ekonomi pesawat tersebut nampak Perdana  Menteri Inggris, David Cameron.

Foto David Cameron yang sedang menempati bangku kelas ekonomi pesawat tersebut pun diunggah oleh salah seorang penumpang yang berjarak tiga kursi darinya.

“Tiga kursi di sebelah kiriku duduk Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Dia sedang makan keripik kentang rasa paprika,” tulis penumpang tersebut lewat akun Twitter @ashleigh.

Seketika, foto yang diunggah oleh akun tersebut pun menyulut reaksi yang beragam dari publik Inggris maupun dunia, Sayangnya kesederhanaan David tersebut justru kebanyakan mendapatkan belas kasihan dari masyarakat Inggris karena melihat pemimpin pemerintahannya berdesak-desakan di bangku ekonomi.

Baca juga: Pidato Perpisahan, Netizen Heboh Menganalisa Senandung Lagu PM David Cameron

“Ini kelas ekonomi lho, apa Inggris kini sedang mengalami kesulitan sehingga petingginya berhemat?,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Dengan statusnya yang kini merupakan orang nomor satu di pemerintahan Inggris, masyarakat yang membayar pajak pun tentunya tak keberatan bila David menaiki pesawat kelas bisnis.

Dikutip Daily Mail, Perdana Menteri Inggris yang beberapa waktu lalu bertemu dengan Presiden Jokowi di Jakarta ini menaiki pesawat EasyJet ke Portugal untuk urusan pribadi bersama keluarga. Ia pulang sendiri ke London untuk menghadiri pawai kemenangan Perang Dunia II.

David memang dikenal sebagai pribadi yang cukup unik. Saat tak dinas sebagai Perdana Menteri, ia bersama keluarga rutin naik pesawat EasyJet kelas ekonomi.

Source: MERDEKA

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)