home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pelaku yang Dicurigai Pengebom Kuil di Thailand Terungkap

Selasa, 18 Agustus 2015 16:27 by ningcil | 4673 hits
Foto Pelaku yang Dicurigai Pengebom Kuil di Thailand Terungkap
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita di lokasi kejadian mengatakan beberapa saat sebelum bom meledak, dia melihat ada lelaki mencurigakan. Menurut saksi tersebut, pria yang membawa ransel hitam ini terus menerus menelepon.

Polisi pun melacak lelaki berkaus kuning tersebut di dalam rekaman CCTV. Benar saja lelaki tersebut melintas di Kuil Erawan, Distrik Ratchaprasong, Bangkok 15 menit sebelum bom meledak.


Image source: dailymail.co.uk

Kepala Junta Militer Thailand Prayut Chan-Ocha memercayai bahwa lelaki berkaus kuning dan berkacamata tersebut adalah orang dari kelompok anti pemerintah yang basisnya di Timur laut Thailand.

"Hari ini kita mencurigai pelaku yang muncul di CCTV tapi masih belum jelas... kita mencari lelaki ini," jelas Chan-O-Cha kepada AFP dikutip dailymail.com, Selasa (18/8).

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Sampai saat ini belum ada pihak manapun yang mengaku bertanggung jawab. Pihak berwajib sebelumnya menduga pelaku menaruh bom di dalam kuil. Sementara New York Times melaporkan salah satu oknum polisi menyebut ada dugaan pelaku adalah wanita yang berbahasa Thailand.

Akibat ledakan ini 22 orang tewas dan 123 lainnya terluka. Menurut juru bicara kepolisian Prwut Thavornsiri jumlah korban tewas dapat bertambah.

Source: MERDEKA

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)