SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pelaku yang Dicurigai Pengebom Kuil di Thailand Terungkap

Selasa, 18 Agustus 2015 16:27 by ningcil | 4539 hits
Foto Pelaku yang Dicurigai Pengebom Kuil di Thailand Terungkap
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita di lokasi kejadian mengatakan beberapa saat sebelum bom meledak, dia melihat ada lelaki mencurigakan. Menurut saksi tersebut, pria yang membawa ransel hitam ini terus menerus menelepon.

Polisi pun melacak lelaki berkaus kuning tersebut di dalam rekaman CCTV. Benar saja lelaki tersebut melintas di Kuil Erawan, Distrik Ratchaprasong, Bangkok 15 menit sebelum bom meledak.


Image source: dailymail.co.uk

Kepala Junta Militer Thailand Prayut Chan-Ocha memercayai bahwa lelaki berkaus kuning dan berkacamata tersebut adalah orang dari kelompok anti pemerintah yang basisnya di Timur laut Thailand.

"Hari ini kita mencurigai pelaku yang muncul di CCTV tapi masih belum jelas... kita mencari lelaki ini," jelas Chan-O-Cha kepada AFP dikutip dailymail.com, Selasa (18/8).

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Sampai saat ini belum ada pihak manapun yang mengaku bertanggung jawab. Pihak berwajib sebelumnya menduga pelaku menaruh bom di dalam kuil. Sementara New York Times melaporkan salah satu oknum polisi menyebut ada dugaan pelaku adalah wanita yang berbahasa Thailand.

Akibat ledakan ini 22 orang tewas dan 123 lainnya terluka. Menurut juru bicara kepolisian Prwut Thavornsiri jumlah korban tewas dapat bertambah.

Source: MERDEKA

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)