SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka, Pramuka Pengawal Menteri Agama Ini Kini Jadi Menteri Agama RI!

Senin, 17 Agustus 2015 19:18 by ningcil | 4689 hits
Tak Disangka, Pramuka Pengawal Menteri Agama Ini Kini Jadi Menteri Agama RI!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto lawas tengah menjadi bahan perbincangan publik di media sosial. Foto tersebut menuai kehebohan lantaran memperlihatkan sosok Menteri Agama RI saat ini, Lukman Hakim Syaifuddin yang kala itu masih seorang anak Pramuka tengah mengawal Menteri Agama era Presiden Soeharto, Alamsyah Prawiranegara. 

Foto ini awalnya dibagikan oleh akun Facebook Mohammad Monib pada 14 Agustus 2015, bertepatan dengan hari Pramuka. Monib menjelaskan, pria berjas, berdasi, serta kopiah hitam dalam foto tersebut adalah Kiai Imam Zarkasyi, pendiri Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. 


Image source: twitter.com/lukmansaifuddin

Sementara pria berbaju safari di sebelahnya adalah Menteri Agama era Soeharto. Kala itu, Menteri Agama tengah mengadakan kunjungan ke Ponpes Gontor. 

Baca juga: Intip Cara Big Bang Rayakan 10 Tahun Debut Lewat Reality Show 'Run, Big Bang Scout!'

Tak dinyana, pria berseragam pramuka di barisan paling depan adalah Lukman Hakim Syaifuddin yang kini menjabat sebagai Menteri Agama RI. Sejak diunggah, foto tersebut menuai banyak komentar. 

Menteri Agama Lukman Saifuddin pun turut membagikan foto tersebut di akun twitternya. Kebanyakan netizen bereaksi positif lantaran melihat anak yang dulu mengawal Menag kini telah menjadi Menag.

Source: DREAM.CO.ID

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)