SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,

Minggu, 16 Agustus 2015 17:43 by ningcil | 3691 hits
Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi ugal-ugalan para pengendara motor gede alias moge semakin meresahkan banyak warga. Salah satunya yang nekat untuk menghentikan aksi tersebut adalah Elanto Wijonoyo, seorang pemuda asal Yogyakarta.

Acara Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang diselenggarakan di Yogyakarta dari 14 hingga 17 Agustus 2015 baru saja ternodai dengan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh konvoi para pengendara moge saat menerobos perempatan Ring Roaad Condongcatur, Sleman, pada Sabtu (15/08) sore. Padahal konvoi tersebut mendapatkan kawalan dari polisi.


Image source: merdeka.com

Tak terima dengan aksi membahayakan ini, seorang warga asli Yogyakarta Elanto Wijoyono pun nekat menghadang dengan sepedanya saat para rombongan moge tersebut melanggar lalu lintas.

Mirisnya lagi, lokasi pelanggaran lalu lintas tersebut dilakukan oleh pengendara moge hanya beberapa meter dari pos polisi. Dalam foto yang tersebar luas di sosial media, terlihat adanya dua polisi yang berjaga di pos tepat didepan Elanto yang sedang menghadang pengendara moge.

Sebelumnya aksi yang sama juga dilakukan oleh Elanto dan mendapatkan respon yang positif dari netizen. Aksi kedua Elanto dan teman-temannya ini pun sudah direncanakan. Dia dan rekannya, Andika sudah sepakat untuk mencegat aksi moge yang menerobos lalu lintas.

(ncl)

Source: MERDEKA

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)