SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,

Minggu, 16 Agustus 2015 17:43 by ningcil | 3785 hits
Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi ugal-ugalan para pengendara motor gede alias moge semakin meresahkan banyak warga. Salah satunya yang nekat untuk menghentikan aksi tersebut adalah Elanto Wijonoyo, seorang pemuda asal Yogyakarta.

Acara Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang diselenggarakan di Yogyakarta dari 14 hingga 17 Agustus 2015 baru saja ternodai dengan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh konvoi para pengendara moge saat menerobos perempatan Ring Roaad Condongcatur, Sleman, pada Sabtu (15/08) sore. Padahal konvoi tersebut mendapatkan kawalan dari polisi.


Image source: merdeka.com

Tak terima dengan aksi membahayakan ini, seorang warga asli Yogyakarta Elanto Wijoyono pun nekat menghadang dengan sepedanya saat para rombongan moge tersebut melanggar lalu lintas.

Mirisnya lagi, lokasi pelanggaran lalu lintas tersebut dilakukan oleh pengendara moge hanya beberapa meter dari pos polisi. Dalam foto yang tersebar luas di sosial media, terlihat adanya dua polisi yang berjaga di pos tepat didepan Elanto yang sedang menghadang pengendara moge.

Sebelumnya aksi yang sama juga dilakukan oleh Elanto dan mendapatkan respon yang positif dari netizen. Aksi kedua Elanto dan teman-temannya ini pun sudah direncanakan. Dia dan rekannya, Andika sudah sepakat untuk mencegat aksi moge yang menerobos lalu lintas.

(ncl)

Source: MERDEKA

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)