SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersesat di Hutan Selama 12 Hari, Bocah 5 Tahun Selamat dengan Sang Anjing

Rabu, 12 Agustus 2015 15:00 by zia92 | 2053 hits
Tersesat di Hutan Selama 12 Hari, Bocah 5 Tahun Selamat dengan Sang Anjing
Image source: siberiantim

DREAMERSRADIO.COM - Seorang anak berusia lima tahun berhasil selamat setelah tersesat di hutan Siberia selama 12 hari. Bocah diketahui bernama Karina itu hanya ditemani sang anjing kesayangannya. Meski begitu, saat ditemukan tim penyelamat, Karina tampak lemas.

Kisah bertahan hidupnya Karina di hutan yang terjadi pada tahun lalu itu telah tersebar ke sluruh penjuru dunia. Kini, dia sudah dapat beraktivitas setelah proses penyembuhan yang cukup cepat.

Sang anjing yang bernama Naida menyelamatkan Karina dengan memberikan kehangatan tubuhnya. Untuk bertahan hidup, Karina juga hanya makan buah beri dan meminum air dari sungai yang mengair di hutan belantara tersebut.

Meski begitu, Naida meninggalkan Karina setelah sembilan hari bersama di hutan. Naida kemudian kembali ke rumah Karina di Olom Village. Penyelamat kemudian menggandakan pencariannya untuk menemukan bocah pemberani itu.


Karina saat ditemukan (Image source: dailymail.co.uk)

Selang tiga hari kemudian, tim penyelamat akhirnya menemukan Karina di semak-semak hutan. Karina ditemukan dalam keadaan lemas. "Karina memiliki karakter yang kuat. Saat ditemukan, tak terlihat sorot ketakutan di matanya," kata Talina, ibunda Karina, kepada The Siberian Times, mengutip laman Kompas.

Diketahui bahwa sebelum hilang, Karina mengikuti sang ayah ke hutan namun tak disadari oleh ayahnya. Saat itu, Karina diasuh oleh neneknya dan mengira kalau ayah Karina mengetahui kalau sang cucu mengikutinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)