home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-Foto Candid Langka Pernikahan Pangeran Charles Dan Putri Diana Akan Dilelang

Rabu, 12 Agustus 2015 10:06 by reinasoebisono | 3338 hits
Foto-Foto Candid Langka Pernikahan Pangeran Charles Dan Putri Diana Akan Dilelang
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pesta pernikahan termewah dan paling dikenang sepanjang masa adalah pernikahan putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles dan mendiang istrinya, Putri Diana. Walau kualitas dokumentasi belum sebagus sekarang, namun foto-foto candid di pernikahan tersebut diperkiraan akan terjual mahal.

Rencananya, foto-foto tersebut akan dilelang di Boston, Massachusetts bulan depan. Total 12 foto dari resepsi pernikahan yang digelar di Buckingham Palace tersebut akan dilelang di Amerika Serikat. Tanggal bersejarah, 29 Juli 1981 tersebut menjadi saksi sejarah yang langka.


Image source: Sky News

Tujuh foto hitam-putih dan 5 foto berwarna itu sebenarnya dimili oleh asisten fotografer Inggris Patrick Lichfield atau yang biasa disebut Lord Lichfield. Ia adalah seorang fotografer yang mendapat kuasa mendokumentasikan kejadian informal keluarga kerajaan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Putri Diana di gaun pernikahannya yang menjadi gaun pernikahan terpanjang di dunia. Tampak ia sedang didampingi oleh keluarganya dan tidak ketinggalan sang Ratu Elizabeth II.


Putri Diana didampingi Ratu Elizabeth II (Sky News)

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Ada juga foto candid yang merekam saat pasangan suami-istri baru tersebut keluar dari balkon untuk menyapa masyarakat Inggris, sama seperti yang dilakukan anak sulung mereka, Pangeran Wiliam dan Kate Midleton.


Image source: Sky News

Melansir Sky News, Juru Bicara Lelang RR, Bobby Livingston mengatakan, “Foto-foto yang tak pernah terlihat sebelumnya ini merekam kejadian candid dan momen tak terencana dari pernikahan dongeng,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)