SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-Foto Candid Langka Pernikahan Pangeran Charles Dan Putri Diana Akan Dilelang

Rabu, 12 Agustus 2015 10:06 by reinasoebisono | 2864 hits
Foto-Foto Candid Langka Pernikahan Pangeran Charles Dan Putri Diana Akan Dilelang
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pesta pernikahan termewah dan paling dikenang sepanjang masa adalah pernikahan putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles dan mendiang istrinya, Putri Diana. Walau kualitas dokumentasi belum sebagus sekarang, namun foto-foto candid di pernikahan tersebut diperkiraan akan terjual mahal.

Rencananya, foto-foto tersebut akan dilelang di Boston, Massachusetts bulan depan. Total 12 foto dari resepsi pernikahan yang digelar di Buckingham Palace tersebut akan dilelang di Amerika Serikat. Tanggal bersejarah, 29 Juli 1981 tersebut menjadi saksi sejarah yang langka.


Image source: Sky News

Tujuh foto hitam-putih dan 5 foto berwarna itu sebenarnya dimili oleh asisten fotografer Inggris Patrick Lichfield atau yang biasa disebut Lord Lichfield. Ia adalah seorang fotografer yang mendapat kuasa mendokumentasikan kejadian informal keluarga kerajaan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Putri Diana di gaun pernikahannya yang menjadi gaun pernikahan terpanjang di dunia. Tampak ia sedang didampingi oleh keluarganya dan tidak ketinggalan sang Ratu Elizabeth II.


Putri Diana didampingi Ratu Elizabeth II (Sky News)

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Ada juga foto candid yang merekam saat pasangan suami-istri baru tersebut keluar dari balkon untuk menyapa masyarakat Inggris, sama seperti yang dilakukan anak sulung mereka, Pangeran Wiliam dan Kate Midleton.


Image source: Sky News

Melansir Sky News, Juru Bicara Lelang RR, Bobby Livingston mengatakan, “Foto-foto yang tak pernah terlihat sebelumnya ini merekam kejadian candid dan momen tak terencana dari pernikahan dongeng,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)