SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Putrinya Disentuh Pria Asing, Seorang Ayah Biarkan Anak Tenggelam

Selasa, 11 Agustus 2015 10:05 by zia92 | 1955 hits
Tak Ingin Putrinya Disentuh Pria Asing, Seorang Ayah Biarkan Anak Tenggelam
Image source: randomheads

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya orangtua berusaha keras dan rela mati-matian untuk menolong sang anak jika berada dalam bahaya, lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang ayah ini.  Dirinya justru membiarkan sang putri tengelam dan menghalangi penjaga pantai menolongnya.

Kepolisian Dubai mengatakan, pria yang disebut berasal dari Asia, tanpa menyebut negaranya itu, membawa keluarganya bermain di pantai, termasuk putrinya yang berusia 20-an tahun. Namun saat tengah asik berenang, tiba-tibanya putrinya tengelam dan meminta tolong.

Melihat situasi tersebut, tentu mmebuat para penjaga pantai bergegas untuk menolongnya, namun tindakan mereka justru dihalangi oleh sang ayah karena menganggap penjaga pantai yang kebetulan pria, akan “mencemari” putrinya.

"Dua penjaga pantai ada di sana, dan mereka segera berlari untuk menolong gadis tersebut," kata Letnan Kolonel Ahmed Burqibah dari Kepolisian Dubai kepada situs berita Emirates 24/7, seperti dilansir Kompas.

"Namun, upaya penjaga pantai malah terhalang oleh ayah perempuan itu. Sang ayah menghalangi mereka saat menuju ke tempat putrinya tenggelam," tambah Ahmed.

Baca juga: Terungkap Video Detik-detik Menegangkan Tenggelamnya Kapal Sewol Tahun 2014 Lalu

Menurut Letkol Ahmed, sang ayah tidak hanya menghalangi tapi juga berkelahi dengan para penjaga pantai karena dia tak ingin mereka menyentuh putrinya. Badannya yang tinggi dan kekar rupanya cukup menyulitkan para penjaga pantai yang hendak menolong.

"Pria itu yakin bahwa jika para penjaga pantai pria itu menyentuh putrinya, maka hal itu akan 'mencemari' sang putri. Sayangnya, keyakinan itu harus dibayar dengan nyawa putrinya," Letkol Ahmed melanjutkan.

"Pria itu mengatakan kepada para penjaga pantai, dia lebih memilih putrinya tewas daripada disentuh pria tak dikenal," ujar Ahmed. "Sayang sekali, gadis itu tewas, padahal punya peluang untuk tetap hidup karena para penjaga pantai berada sangat dekat dengan lokasi kejadian," tambah dia.

Sementara itu, Kepolisian Dubai kini menahan ayah gadis malang itu dan akan segera menerima dakwaan dari aparat hukum negeri tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)