SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Wanita Dipenjara karena Serang Polisi dengan Payudaranya

Jumat, 07 Agustus 2015 19:31 by Dits | 2554 hits
Duh, Seorang Wanita Dipenjara karena Serang Polisi dengan Payudaranya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan asal Hong Kong bernama Ng Lai-ying dinyatakan bersalah dan dihukum penjara selama 3,5 bulan karena menyerang seorang polisi dengan payudaranya saat ia tengah melakukan unjuk rasa di Hong Kong.

Dilansir dari laman Dailymail, wanita berusia 30 tahun tersebut mengkalim bahwa polisi Chan Ka-po telah meraba-raba payudara kirinya ketika ia mencoba untuk mengambil tasnya dari sang polisi.

Tapi sebaliknya, pengadilan justru mengatakan dia telah menggunakan dadanya menghalangi lengan polisi tersebut, dan menggunakan dadanya untuk mengarang tuduhan bahwa petugas polisi telah melakuakan pelecehan terhadap dirinya.


image source: dailymail.com

Hal tersebut membuat puluhan aktivis beramai-ramai turun ke jalan. Mereka pun mengenakan bra dan berdiri di luar markas polisi Wan Chai di Hong Kong untuk memprotes keputusan tersebut.

Baca juga: Siap Digelar, Demo 2 Desember Akan Berlangsung Damai di Monas

"Payudara bukanlah senjata - berikan kebebasan pada payudara kami,” teriak para pendemo.


image source: dailymail.com

"Ini pertama kalinya aku memakai bra sepanjang hidup ku. Kami datang untuk memberitahukan kepada dunia betapa konyolnya kasus tersebut," kata seorang aktivis sekaligus pensiunan guru, bernama James Hon.

Para pendemo menganggap keputusan itu tidak masuk akal. Mereka juga khawatir hal ini bisa mengeksploitasi hak-hak perempuan. Polisi pun harus meninjau hukuman yang mereka berikan untuk menangani demonstran perempuan.

(dits)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)