SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Wanita Dipenjara karena Serang Polisi dengan Payudaranya

Jumat, 07 Agustus 2015 19:31 by Dits | 2541 hits
Duh, Seorang Wanita Dipenjara karena Serang Polisi dengan Payudaranya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan asal Hong Kong bernama Ng Lai-ying dinyatakan bersalah dan dihukum penjara selama 3,5 bulan karena menyerang seorang polisi dengan payudaranya saat ia tengah melakukan unjuk rasa di Hong Kong.

Dilansir dari laman Dailymail, wanita berusia 30 tahun tersebut mengkalim bahwa polisi Chan Ka-po telah meraba-raba payudara kirinya ketika ia mencoba untuk mengambil tasnya dari sang polisi.

Tapi sebaliknya, pengadilan justru mengatakan dia telah menggunakan dadanya menghalangi lengan polisi tersebut, dan menggunakan dadanya untuk mengarang tuduhan bahwa petugas polisi telah melakuakan pelecehan terhadap dirinya.


image source: dailymail.com

Hal tersebut membuat puluhan aktivis beramai-ramai turun ke jalan. Mereka pun mengenakan bra dan berdiri di luar markas polisi Wan Chai di Hong Kong untuk memprotes keputusan tersebut.

Baca juga: Siap Digelar, Demo 2 Desember Akan Berlangsung Damai di Monas

"Payudara bukanlah senjata - berikan kebebasan pada payudara kami,” teriak para pendemo.


image source: dailymail.com

"Ini pertama kalinya aku memakai bra sepanjang hidup ku. Kami datang untuk memberitahukan kepada dunia betapa konyolnya kasus tersebut," kata seorang aktivis sekaligus pensiunan guru, bernama James Hon.

Para pendemo menganggap keputusan itu tidak masuk akal. Mereka juga khawatir hal ini bisa mengeksploitasi hak-hak perempuan. Polisi pun harus meninjau hukuman yang mereka berikan untuk menangani demonstran perempuan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)