SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tiru Penampilan, Fans Fanatik Cristiano Ronaldo Ini Ikuti Kemanapun Idolanya Pergi

Kamis, 06 Agustus 2015 08:45 by zia92 | 2089 hits
Selain Tiru Penampilan, Fans Fanatik Cristiano Ronaldo Ini Ikuti Kemanapun Idolanya Pergi
Image source: express.co.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang dalam mengekspresikan rasa kagum mereka terhadap orang lain yang mereka anggap sebagai idola. Para penggemar, apalagi yang fanatik, biasanya dapat melakukan apa saja untuk menunjukkan kekaguman mereka akan sang idola.

Salah satu penggemar Cristiano Ronaldo, Shanta bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk merubah penampilannya agar mirip sang pemain sepakbola asal Portugal tersebut. Shanta yang bahkan menggunakan nama marga Ronaldo ini sudah bertemu idolanya lima kali dalam satu tahun ini.


Image source: express.co.uk

Melansir Express, remaja 17 tahun ini tak hanya terlihat mirip dengan Ronaldo tapi gaya fashion-nya juga diikuti. Namun dirinya menegaskan bahwa dia hanya mencoba untuk “menjadi diri sendiri” dan mengaku kalau Ronaldo “memotivasinya” untuk mengejar cita-cita.

Shanta bisa dikatakan terkenal di seluruh klub sepakbola, di mana dirinya menunggu selama berjam-jam dari pukul sembilan pagi sampai dua siang hanya untuk melihat sekilas wajah pahlawannya itu.

Selain itu, Shanta juga telah menjalankan fanbase dengan lebih dari 14500 orang yang mengikuti perjalannya di media sosial Twitter. Setiap harinya dia memposting tweet tentang berita terbaru seputar Ronaldo.

Baca juga: Ini Beberapa Syarat yang Diajukan Neymar Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya

“Obsesiku terhadap Cristiano sangat besar,” ucap remaja asal Odense, Denmark ini. “Alasan kenapa aku ingin hidup seperti dia adalah karena dia kaya, terkenal, dan menjalani kehidupan yang baik,” tambahnya.

Shanta mulai mengikuti kehidupan Ronaldo saat dirinya pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 silam. Dengan meminjam uang kepada orangtua, Shanta mengejar mimpinya untuk bertemu sang idola.

Dia mengaku bahwa ke mana pun Ronaldo pergi, dirinya akn mengikuti. “Aku sudah bertemu dengannya beberapa kali dan aku tidak bisa menjelaskan orang semengagumkan apa dia,” katanya.

(fzh)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)