home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kacamata Ini Bisa Buat Penggunanya Berhalusinasi

Rabu, 05 Agustus 2015 19:57 by Dits | 1669 hits
Wow, Kacamata Ini Bisa Buat Penggunanya Berhalusinasi
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria bernama Bence Agoston, berhasil menciptakan kacamata khusus yang bisa membuat orang yang menggunakannya berhalusinasi. Kacamata tiga dimensi itu terbuat dari asam lisergat dietilamida (LSD) yang mampu menciptakan efek halusinasi.

Dilansir dari laman Odditycentral, para penggunanya tidak perlu menggunakanresep dokter untuk mendapatkan kacamata khusus. Bence memberikan nama Mood untuk kacamata yang ia ciptakan. Uniknya, kacamata buatannya dilengkapi dengan enam lensa yang berbeda.  

Masing - masing lensa memiliki pola unik yang dapat menyaring warna merah, hijau, atau biru. Pengguna kacamata harus memutar lensa agar bisa menciptakan pola optik yang berbeda. Lapisannya dapat digunakan untuk mensimulasikan segala macam teknis visual.


image source: Odditycentral.com

"Setiap filter warna lampu memiliki saringan yang berbeda, dan pola optik bisa saling tumpang tindih atau meninggalkan bidang kosong,” ujar Bence. “Pengguna bisa mendapatkan pandangan baru yang benar-benar acak seperti sedang berhalusinasi," jelasnya.

Baca juga: Viral, Kacamata Ikonik Olimpiade Pyeongchang 2018 Favorit Atlit Hingga Idola K-Pop

Kacamata Mood dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari, pengguna hanya perlu melepaskan lensa-lensa tersebut. Dan jika ingin relaks, maka mereka hanya perlu memutar lensa untuk berhalusinasi. Menurut Bence, kacamata khusus ini cocok digunakan saat berpergian.


image source: Odditycentral.com

"Situasi ideal untuk menggunakan kacamata ini adalah saat melakukan perjalanan, ketika mendengarkan musik, dan melihat keluar jendela atau sambil menonton pemandangan yang selalu berubah, sehingga tercipta harmoni yang sempurna dengan musik," katanya.

Model kacamata ini seperti kacamata yang digunakan oleh John Lennon, frame bagian bawah sedikit tebal sedangkan bagian atas dibiarkan terbuka untuk memudahkan pengguna menyisipkan lensa. Bingkai kacamata terbuat dari plastik ABS, sementara lensanya menggunakan UV sehingga melindungi mata dari sinar matahari. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)