SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kacamata Ini Bisa Buat Penggunanya Berhalusinasi

Rabu, 05 Agustus 2015 19:57 by Dits | 1503 hits
Wow, Kacamata Ini Bisa Buat Penggunanya Berhalusinasi
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria bernama Bence Agoston, berhasil menciptakan kacamata khusus yang bisa membuat orang yang menggunakannya berhalusinasi. Kacamata tiga dimensi itu terbuat dari asam lisergat dietilamida (LSD) yang mampu menciptakan efek halusinasi.

Dilansir dari laman Odditycentral, para penggunanya tidak perlu menggunakanresep dokter untuk mendapatkan kacamata khusus. Bence memberikan nama Mood untuk kacamata yang ia ciptakan. Uniknya, kacamata buatannya dilengkapi dengan enam lensa yang berbeda.  

Masing - masing lensa memiliki pola unik yang dapat menyaring warna merah, hijau, atau biru. Pengguna kacamata harus memutar lensa agar bisa menciptakan pola optik yang berbeda. Lapisannya dapat digunakan untuk mensimulasikan segala macam teknis visual.


image source: Odditycentral.com

"Setiap filter warna lampu memiliki saringan yang berbeda, dan pola optik bisa saling tumpang tindih atau meninggalkan bidang kosong,” ujar Bence. “Pengguna bisa mendapatkan pandangan baru yang benar-benar acak seperti sedang berhalusinasi," jelasnya.

Baca juga: Kacamata Kuning Ini Jadi Incaran Pecinta Fashion di Dunia, Apa Istimewanya?

Kacamata Mood dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari, pengguna hanya perlu melepaskan lensa-lensa tersebut. Dan jika ingin relaks, maka mereka hanya perlu memutar lensa untuk berhalusinasi. Menurut Bence, kacamata khusus ini cocok digunakan saat berpergian.


image source: Odditycentral.com

"Situasi ideal untuk menggunakan kacamata ini adalah saat melakukan perjalanan, ketika mendengarkan musik, dan melihat keluar jendela atau sambil menonton pemandangan yang selalu berubah, sehingga tercipta harmoni yang sempurna dengan musik," katanya.

Model kacamata ini seperti kacamata yang digunakan oleh John Lennon, frame bagian bawah sedikit tebal sedangkan bagian atas dibiarkan terbuka untuk memudahkan pengguna menyisipkan lensa. Bingkai kacamata terbuat dari plastik ABS, sementara lensanya menggunakan UV sehingga melindungi mata dari sinar matahari. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)