SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuang ke Pipa Toilet, Bayi Baru Lahir Berhasil Diselamatkan Polisi

Selasa, 04 Agustus 2015 12:43 by ningcil | 3595 hits
Dibuang ke Pipa Toilet, Bayi Baru Lahir Berhasil Diselamatkan Polisi
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian bayi yang dibuat di pipa toilet kembali lagi di daratan Tiongkok. Kali ini seorang polisi berhasil menyelamatkan seorang bayi perempuan baru lahir yang dibuang oleh di pipa sebuah toilet umum di Beijing Barat.

Kebedaraan bayi malang yang terjepit tersebut diketahui setelah warga mendengar tangisan kencang sang bayi dari dalam pipa pembuangan. Seorang polisi yang berhasil menarik bayi tersebut, Qian Feng mengatakan bahwa seluruh tubuh bayi tersebut telah jatuh di pipa pembuangan.


Polisi menyelamatkan bayi yang posisi kepalanya masuk terlebih dahulu ke pipa pembuangan
(Image source: theguardian/Beijing Tianqiao Police/AFP/Getty Images)

Untunglah bayi tersebut bisa diselamatkan dan langsung dibungkus oleh dengan handuk oleh penduduk setempat dan membawanya ke rumah sakit untuk perawatan. The Guardian melaporkan bahwa kondisi bayi perempuan ini telah berlangsung pulih.

Kini pihak Kepolisian Beijing tengah menyelidiki siapa pelaku yang telah tega membuang bayi tersebut dalam toilet umum di dalam toilet umum.

Baca juga: Perawatan Kecantikan Bayi di Korea Ini Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

Sebelumnya kasus pembuangan bayi di pipa toilet juga pernah dilakukan oleh seorang ibu kepada bayi laki-lakinya di privinsi Zhejiang. Syukurnya bayi laki-laki tersebut juga selamat dan sang ibu mengakui bahwa perbuatannya tersebut dilakukannya karena ditinggal oleh ayah sang bayi.

Diperkirakan lebih dari 10 ribu anak dilantar di Tiongkok pertahunnya. Bahkan sejumalh kota menyiapkan ‘pulau penyelamatan bayi’ yang isinya anak-anak yang tidak diinginkan oleh orang tuanya. Akan tetapi proyek ini dihentikan karena membludaknya jumlah anak yang ditelantarkan.

(ncl/cnn/theguardian)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)