SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur Orangtua yang Kehilangan Anak, Wanita Ini Buat Boneka Bayi Jutaan Rupiah

Senin, 03 Agustus 2015 15:14 by zia92 | 3358 hits
Hibur Orangtua yang Kehilangan Anak, Wanita Ini Buat Boneka Bayi Jutaan Rupiah
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan buah hati memang menjadi hal yang paling menyedihkan bagi orangtua. Dan untuk sedikit menghibur hatinya karena kehilangan sang anak, ada seorang wanita yang membuat boneka yang mirip dengan sang anak.

Ialah Teresa Russon si pencipta bayi dengan cara dipanggang! Tapi bukan dipanggang di atas bara api, melainkan dipanggang layaknya membuat kue dalam oven. Melansir Mirror, Teressa setidaknya sudah memanggangang 250 boneka untuk menghibur orangtua yang berduka.


Image source: mirror.co.uk

Wanita berusi 51 tahun itu pertama kali mulai membuat boneka satu dekate lalu saat dirinya kehilangan sang anak yang baru berusia lima bulan. Awalnya hanya untuk menghibur diri sendiri, kini Teressa sudah banyak membuat “reborn doll” untuk pasangan lain yang juga kehilangan anak.

Namun tak hanya untuk menghibur pasangan yang berduka, Teressa juga mengaku bahwa dirinya menerima pesanan yang cukup aneh dari pelanggan. Beberapa diantaranya meminta Teressa membuat bayi monyet, peri, dan bahkan boneka vampir bertema Halloween.

Untuk membuat boneka bayi itu, Teressa perlu waktu 15000 jam atau sekitar enam bulan untuk menyempurnakannya dan semuanya diapanggan dalam oven dengan suhu 150 derajat C.

Sementara untuk harganya, Teressa mematok harga mulai dari 30 poundsterling atau sekitar 634.000 rupiah sampai yang paling mahal adalah 350 poundsterling atau sekitar 7,3 juta rupiah.


Image source: mirror.co.uk

“Boneka yang aku buat terlihat persis seperti bayi sungguhan.kau hanya tak bisa menolaknya dan ingin membawa mereka dan memperlakukan mereka seperi seorang anak yang hidup,” kata Teresa.

(fzh)

  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)