SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur Orangtua yang Kehilangan Anak, Wanita Ini Buat Boneka Bayi Jutaan Rupiah

Senin, 03 Agustus 2015 15:14 by zia92 | 3207 hits
Hibur Orangtua yang Kehilangan Anak, Wanita Ini Buat Boneka Bayi Jutaan Rupiah
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan buah hati memang menjadi hal yang paling menyedihkan bagi orangtua. Dan untuk sedikit menghibur hatinya karena kehilangan sang anak, ada seorang wanita yang membuat boneka yang mirip dengan sang anak.

Ialah Teresa Russon si pencipta bayi dengan cara dipanggang! Tapi bukan dipanggang di atas bara api, melainkan dipanggang layaknya membuat kue dalam oven. Melansir Mirror, Teressa setidaknya sudah memanggangang 250 boneka untuk menghibur orangtua yang berduka.


Image source: mirror.co.uk

Wanita berusi 51 tahun itu pertama kali mulai membuat boneka satu dekate lalu saat dirinya kehilangan sang anak yang baru berusia lima bulan. Awalnya hanya untuk menghibur diri sendiri, kini Teressa sudah banyak membuat “reborn doll” untuk pasangan lain yang juga kehilangan anak.

Namun tak hanya untuk menghibur pasangan yang berduka, Teressa juga mengaku bahwa dirinya menerima pesanan yang cukup aneh dari pelanggan. Beberapa diantaranya meminta Teressa membuat bayi monyet, peri, dan bahkan boneka vampir bertema Halloween.

Untuk membuat boneka bayi itu, Teressa perlu waktu 15000 jam atau sekitar enam bulan untuk menyempurnakannya dan semuanya diapanggan dalam oven dengan suhu 150 derajat C.

Sementara untuk harganya, Teressa mematok harga mulai dari 30 poundsterling atau sekitar 634.000 rupiah sampai yang paling mahal adalah 350 poundsterling atau sekitar 7,3 juta rupiah.


Image source: mirror.co.uk

“Boneka yang aku buat terlihat persis seperti bayi sungguhan.kau hanya tak bisa menolaknya dan ingin membawa mereka dan memperlakukan mereka seperi seorang anak yang hidup,” kata Teresa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)