SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye Hewan Terancam Punah, Empire State Tampilkan Gambar Hewan Langka

Senin, 03 Agustus 2015 16:31 by reinasoebisono | 3165 hits
Kampanye Hewan Terancam Punah, Empire State Tampilkan Gambar Hewan Langka
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gedung Empire State di New York terlihat berbeda pada malam kemarin. Dari kejauhan, gedung yang memiliki banyak jendela itu terlihat bersinar dan berubah-ubah saat menampilkan serangkaian gambar hewan terancam punah di dunia.

Gambar-gambar tersebut bisa dilihat oleh masyarakat dari kejauhan karena gambar binatang-binatang eksotis tersebut ditayangkan di bagian eksterior gedung yang tentu saja dalam ukuran raksasa.


Image source: BBC

Gambar yang ditayangkan pun bermacam, mulai dari mamalia laut, serangga, hingga hewan buas lainnya. Total, sekitar 160 spesies yang dipamerkan di dinding luar gedung terkenal Manhattan tersebut.

Pameran terbuka itu berlangsung dari pukul 9-12 malam setiap 15 menit sekali dalam durasi 8 menit sekali tayang. Sekitar 40 proyektor digunakan untuk memancarkan gambar di dinding gedung setinggi 381 meter tersebut.


Image source: BBC

Burung kebanggaan Amerika Serikat, Elang Botak atau Bald Eagle, Serigala Kutub, hingga singa Zimbabwe fenomenal yang dibunuh oleh dokter gigi saat berburu yaitu Cecil pun turut ditampilkan.


Cecil, singa Zimbabwe yang terbunuh saat diburu dokter gigi (BBC)

Masyarakat yang hanya sekedar lewat di jalan Manhattan berlomba mengabadikan pameran terbuka ini dengan berhenti sejenak dan menatap gambar hewan-hewan terancam punah tersebut.

(rei)

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)