SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye Hewan Terancam Punah, Empire State Tampilkan Gambar Hewan Langka

Senin, 03 Agustus 2015 16:31 by reinasoebisono | 3120 hits
Kampanye Hewan Terancam Punah, Empire State Tampilkan Gambar Hewan Langka
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gedung Empire State di New York terlihat berbeda pada malam kemarin. Dari kejauhan, gedung yang memiliki banyak jendela itu terlihat bersinar dan berubah-ubah saat menampilkan serangkaian gambar hewan terancam punah di dunia.

Gambar-gambar tersebut bisa dilihat oleh masyarakat dari kejauhan karena gambar binatang-binatang eksotis tersebut ditayangkan di bagian eksterior gedung yang tentu saja dalam ukuran raksasa.


Image source: BBC

Gambar yang ditayangkan pun bermacam, mulai dari mamalia laut, serangga, hingga hewan buas lainnya. Total, sekitar 160 spesies yang dipamerkan di dinding luar gedung terkenal Manhattan tersebut.

Pameran terbuka itu berlangsung dari pukul 9-12 malam setiap 15 menit sekali dalam durasi 8 menit sekali tayang. Sekitar 40 proyektor digunakan untuk memancarkan gambar di dinding gedung setinggi 381 meter tersebut.


Image source: BBC

Burung kebanggaan Amerika Serikat, Elang Botak atau Bald Eagle, Serigala Kutub, hingga singa Zimbabwe fenomenal yang dibunuh oleh dokter gigi saat berburu yaitu Cecil pun turut ditampilkan.


Cecil, singa Zimbabwe yang terbunuh saat diburu dokter gigi (BBC)

Masyarakat yang hanya sekedar lewat di jalan Manhattan berlomba mengabadikan pameran terbuka ini dengan berhenti sejenak dan menatap gambar hewan-hewan terancam punah tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)