SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Hidup Enak, Panda Ini Pura-pura Hamil

Jumat, 31 Juli 2015 15:43 by zia92 | 2881 hits
Ingin Hidup Enak, Panda Ini Pura-pura Hamil
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seekor panda yang nakal diyakini telah memalsukan kehamilannya untuk mendapatkan perawatan khusus di kebun binatang Taiwan tempatnya tinggal. Para ahli pun mengklaim bahwa panda bernama Yuan Yuan bertingkah seperti itu karena merasa memiliki kehidupan yang baik saat dulu dirinya hamil untuk pertama kalinya.

Melansir Daily Mail, Yuan Yuan yang menjadi daya tarik Kebun Binatang Taipei pernah merasakan kehidupan yang lebih baik selama kehamilannya dan untuk menikmati hal itu lagi, si panda pun bertingkah layaknya saat hamil.

Berbagai perawatan khusu yang didapatnya saat diduga hamil adalah dengan dipindahkan ke ruangan ber-AC, perawatan 24 jam, dan mendapat lebih banyak buah dan bambu segar.

Panda 11 tahun tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda kehamilannya pada awal Juni lalu termasuk mengalami penurunan nafsu makan. Selain itu, indikator fisik seperti mengalami penebalan rahim dan meningkatnya konsentrasi progesteron tinja semakin meyakinkan penjaga kebun binatang bahwa Yuan Yuan sedang hamil anak kedua setelah melahirkan Yuan Zai pada Juli 2013.

Namun para ahli yang diterbangkan langsung dari daratan Cina ke Taiwan mengatakan bahwa si panda tidak hamil dengan pembuktian melalui USG. Dan tanda-tanda kehamilannya pun kini sudah kembali normal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)