home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Hidup Enak, Panda Ini Pura-pura Hamil

Jumat, 31 Juli 2015 15:43 by fzhchyn | 3096 hits
Ingin Hidup Enak, Panda Ini Pura-pura Hamil
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seekor panda yang nakal diyakini telah memalsukan kehamilannya untuk mendapatkan perawatan khusus di kebun binatang Taiwan tempatnya tinggal. Para ahli pun mengklaim bahwa panda bernama Yuan Yuan bertingkah seperti itu karena merasa memiliki kehidupan yang baik saat dulu dirinya hamil untuk pertama kalinya.

Melansir Daily Mail, Yuan Yuan yang menjadi daya tarik Kebun Binatang Taipei pernah merasakan kehidupan yang lebih baik selama kehamilannya dan untuk menikmati hal itu lagi, si panda pun bertingkah layaknya saat hamil.

Berbagai perawatan khusu yang didapatnya saat diduga hamil adalah dengan dipindahkan ke ruangan ber-AC, perawatan 24 jam, dan mendapat lebih banyak buah dan bambu segar.

Panda 11 tahun tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda kehamilannya pada awal Juni lalu termasuk mengalami penurunan nafsu makan. Selain itu, indikator fisik seperti mengalami penebalan rahim dan meningkatnya konsentrasi progesteron tinja semakin meyakinkan penjaga kebun binatang bahwa Yuan Yuan sedang hamil anak kedua setelah melahirkan Yuan Zai pada Juli 2013.

Namun para ahli yang diterbangkan langsung dari daratan Cina ke Taiwan mengatakan bahwa si panda tidak hamil dengan pembuktian melalui USG. Dan tanda-tanda kehamilannya pun kini sudah kembali normal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)