SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tiru Istri Kim Jong Un, Wanita Muda Korut Mulai Tampil Fasionable

Kamis, 30 Juli 2015 19:19 by zia92 | 5768 hits
Ingin Tiru Istri Kim Jong Un, Wanita Muda Korut Mulai Tampil Fasionable
Image source: koreatimes.

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan mode atau fashion memang tidak mengenal batasan. Siapa pun dan di mana pun itu bisa saja mengikuti perkembangan fashion di dunia, tak terkecuali orang-orang di Korea Utara.

Saat ini tas, pakaian, dan barang fashion dari Prada dan Dior tengah menikmati popularitasnya di kalangan wanita Korea Utara. Sayangnya, tak jarang juga brand yang mereka kenakan adalah barang imitasi alias palsu.

Radio Free Asia baru-baru ini melaporkan bahwa dalam sebuah artikel berjudul “Munculnya fashion di Korea Utara” yang diterbitkan dalam majalah fashion ‘Dazed & Confused’ yang ditulis oleh penulis freelancer Lu-Hai Liang.

Baca juga: Intip 3 Kaus Kaki Termahal di Dunia, Harganya Capai Belasan Juta Rupiah!

Dalam artikelnya, Liang memosting gambar wanita-wanita muda Korea Utara mengenakan pakaian desainer dan membawa tas desainer ternama. Booming-nya tren fashion yang dinilai tiba-tiba ini menimbulkan spekulasi bahwa hal ini adalah bentuk keinginan mereka untuk meniru Ri Sol Ju, istri pemimpin Korut Kim Jong Un.

Munculnya tren fashion di Korut ini tentu mengejutkan bayak kalangan karena Korea Utara dikenal memiliki aturan yang ketat tentang batasan berbusana sampai saat ini. Melansir Korea Times, barang-barang imitasi tersebut tampaknya diimpor dari Cina.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)