SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tiru Istri Kim Jong Un, Wanita Muda Korut Mulai Tampil Fasionable

Kamis, 30 Juli 2015 19:19 by zia92 | 5955 hits
Ingin Tiru Istri Kim Jong Un, Wanita Muda Korut Mulai Tampil Fasionable
Image source: koreatimes.

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan mode atau fashion memang tidak mengenal batasan. Siapa pun dan di mana pun itu bisa saja mengikuti perkembangan fashion di dunia, tak terkecuali orang-orang di Korea Utara.

Saat ini tas, pakaian, dan barang fashion dari Prada dan Dior tengah menikmati popularitasnya di kalangan wanita Korea Utara. Sayangnya, tak jarang juga brand yang mereka kenakan adalah barang imitasi alias palsu.

Radio Free Asia baru-baru ini melaporkan bahwa dalam sebuah artikel berjudul “Munculnya fashion di Korea Utara” yang diterbitkan dalam majalah fashion ‘Dazed & Confused’ yang ditulis oleh penulis freelancer Lu-Hai Liang.

Baca juga: Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!

Dalam artikelnya, Liang memosting gambar wanita-wanita muda Korea Utara mengenakan pakaian desainer dan membawa tas desainer ternama. Booming-nya tren fashion yang dinilai tiba-tiba ini menimbulkan spekulasi bahwa hal ini adalah bentuk keinginan mereka untuk meniru Ri Sol Ju, istri pemimpin Korut Kim Jong Un.

Munculnya tren fashion di Korut ini tentu mengejutkan bayak kalangan karena Korea Utara dikenal memiliki aturan yang ketat tentang batasan berbusana sampai saat ini. Melansir Korea Times, barang-barang imitasi tersebut tampaknya diimpor dari Cina.

(fzh)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)