SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!

Kamis, 30 Juli 2015 11:29 by ningcil | 2062 hits
Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!
Image source: somalicurre

DREAMERSRADIO.COM - Tak tanggung-tanggung, dituduh sebagai pelaku pembunuhan 11 perempuan muda sejak tahun 1990 silam, lima pria di Meksiko dijatuhi hukuman penjara yang super panjang dan belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu 697 tahun!

Agung Chihuahua mengatakan bahwa kelima pelaku menggunakan cara yang licik untuk merekrut perempuan dalam jaringan prostitusi dan narkoba. Dan pada saat tak berguna lagi, para perempuan tersebut dibunuh dan dilemparkan ke Navajo Arroyo, lembah di Juarez.

Tak hanya hukuman penjara hampir 700 tahun, kasus yang termasuk dalam golongan ‘femicide’ atau pembunuhan terhadap perempuan dan anak perempuan ini juga menuntut masing-masing pelaku untuk membayar 9 juta peso (sekitar Rp. 7,4 miliar) atas kerugian yang dirasakan keluarga korban.

Baca juga: Terungkap Fakta Mengerikan Lapas di Aceh Punya Ruang Khusus Isap Sabu

Dilaporkan CNN, tubuh wanita korban femicide tersebut baru ditemukan pada tahun 2012 lalu dan sempat diduga sebagai kasus bunuh diri.

Koalisi kelompok hak asasi manusia National Citizen Femicide Observatory percaya bahwa sekitar 3.982 telah dibunuh di Meksiko selama tahun 2012 hingga 2013. Namun hanya 16% dari pembunuhan tersebut yang diselidiki sebagai kasus femicide.

(ncl)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)