home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!

Kamis, 30 Juli 2015 11:29 by ningcil | 2113 hits
Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!
Image source: somalicurre

DREAMERSRADIO.COM - Tak tanggung-tanggung, dituduh sebagai pelaku pembunuhan 11 perempuan muda sejak tahun 1990 silam, lima pria di Meksiko dijatuhi hukuman penjara yang super panjang dan belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu 697 tahun!

Agung Chihuahua mengatakan bahwa kelima pelaku menggunakan cara yang licik untuk merekrut perempuan dalam jaringan prostitusi dan narkoba. Dan pada saat tak berguna lagi, para perempuan tersebut dibunuh dan dilemparkan ke Navajo Arroyo, lembah di Juarez.

Tak hanya hukuman penjara hampir 700 tahun, kasus yang termasuk dalam golongan ‘femicide’ atau pembunuhan terhadap perempuan dan anak perempuan ini juga menuntut masing-masing pelaku untuk membayar 9 juta peso (sekitar Rp. 7,4 miliar) atas kerugian yang dirasakan keluarga korban.

Baca juga: Tak Bebas, Ini Alasan Ahok Merasa Lebih Enak Hidup di Dalam Penjara Mako Brimob

Dilaporkan CNN, tubuh wanita korban femicide tersebut baru ditemukan pada tahun 2012 lalu dan sempat diduga sebagai kasus bunuh diri.

Koalisi kelompok hak asasi manusia National Citizen Femicide Observatory percaya bahwa sekitar 3.982 telah dibunuh di Meksiko selama tahun 2012 hingga 2013. Namun hanya 16% dari pembunuhan tersebut yang diselidiki sebagai kasus femicide.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Thailand kembali menggelar demo anti pemerintah yang menjadi aksi demo terbesar sejak bulan Juli lalu. Puluhan ribu orang berkumpul di pusat kota Bangkok selama lebih dari lima hari....
  • HOT !
    Nama Petra De Sutter sempat menjadi perbincangan, karena menjadi perdana menteri dan pejabat negara dengan tingkat tertinggi di Eropa pertama yang merupakan seorang transgender....
  • HOT !
    Presiden Korea Selatan, Moon Jae In ingin melakukan perjalanan pertama ke luar negeri mengunjungi Asia Tenggara, sejak wabah virus corona melanda dunia. Ada beberapa negara ASEAN yang masuk daftarnya termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)