SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!

Kamis, 30 Juli 2015 11:29 by ningcil | 2030 hits
Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!
Image source: somalicurre

DREAMERSRADIO.COM - Tak tanggung-tanggung, dituduh sebagai pelaku pembunuhan 11 perempuan muda sejak tahun 1990 silam, lima pria di Meksiko dijatuhi hukuman penjara yang super panjang dan belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu 697 tahun!

Agung Chihuahua mengatakan bahwa kelima pelaku menggunakan cara yang licik untuk merekrut perempuan dalam jaringan prostitusi dan narkoba. Dan pada saat tak berguna lagi, para perempuan tersebut dibunuh dan dilemparkan ke Navajo Arroyo, lembah di Juarez.

Tak hanya hukuman penjara hampir 700 tahun, kasus yang termasuk dalam golongan ‘femicide’ atau pembunuhan terhadap perempuan dan anak perempuan ini juga menuntut masing-masing pelaku untuk membayar 9 juta peso (sekitar Rp. 7,4 miliar) atas kerugian yang dirasakan keluarga korban.

Baca juga: Begini Penampakan Lubang Sempit yang Digali Napi Kerobokan untuk Kabur

Dilaporkan CNN, tubuh wanita korban femicide tersebut baru ditemukan pada tahun 2012 lalu dan sempat diduga sebagai kasus bunuh diri.

Koalisi kelompok hak asasi manusia National Citizen Femicide Observatory percaya bahwa sekitar 3.982 telah dibunuh di Meksiko selama tahun 2012 hingga 2013. Namun hanya 16% dari pembunuhan tersebut yang diselidiki sebagai kasus femicide.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)