SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewas Tertelan Eskalator Mal di Cina, Ibu Ini Sempat Selamatkan Sang Anak

Selasa, 28 Juli 2015 11:10 by zia92 | 5891 hits
Tewas Tertelan Eskalator Mal di Cina, Ibu Ini Sempat Selamatkan Sang Anak
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita di Cina tewas terbunuh setelah dirinya masuk ke dalam lantai eskalator yang tiba-tiba saja terbuka. Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan Anliang di Jingzhou provinsi Hubei, Cina pada Sabtu (25/07) lalu.

Saat itu, wanita yang diidentifikasi sebagai Xian Liujuan (30) tengah menaiki tangga berjalan bersama sang putra sambil menggandeng tangannya. Naas, saat mencapai lantai, tiba-tiba saja rongga eskalator terbuka menyebabkan Xian terperosok.

Namun sebelum jatuh, sang ibu sempat menyelamatkan sang putra dengan mendorongnya ke depan agar tak ikut terperosok dengannya.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar, terlihat bahwa Xian melangkah dari eskalator ke panel logam. Saat dirinya jatuh, Xian mendorong anaknya menjauh darinya dan terlihat dua asisten toko menyeret sang bocah ke tempat yang aman, namun tak sempat menyelamatkan Xian karena eskalator yang terus berjalan. Dan beberapa detik kemudian Xian pun hilang tertelan eskalator.

Baca juga: Eskalator Emas Raja Salman Mendadak Mati Saat Mendarat di Rusia

Butuh waktu lebih dari empat jam bagi petugas pemadam kebakaran untuk membuka mesin eskalator dan menevakuasi Xian, yang sudah tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Menurut laporan surat kabar Wuhan Evening News seperti yang dilansir TIME, diketahui bahwa eskalator di pusat perbelanjaan tersebut baru saja dilakukan pemeliharaan dan pekerja lupa untuk menutup sekrup penutup akses seperti semula.

Lihat detik-detik jatuhnya Xian Liujuan dalam video rekaman CCTV berikut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tersangka perampokan dan pembunuhan sadis rumah di Pulomas yang sempat menggegerkan masyarakat akhirnya mendapat vonis hukuman dari majelis hakim. Aksi keji yang membunuh 6 jiwa dan 5 lainnya luka luka memiliki 3 tersangka yang diadili....
  • HOT !
    Pesawat AirAsia Indonesia yang memiliki rute Perth menuju Bali terpaksa kembali ke Australia di tengah perjalanan lantaran mengalami gangguan teknis bersifat darurat pada Minggu (15/10) waktu setempat....
  • HOT !
    Sejumlah kader Gerindra mengungkapkan bahwa partai berlambang kepala burung garuda itu masih menginginkan Prabowo sebagai calon presiden untuk 2019. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga memastikan suara kader sudah bulat mengusung ketua umumnya tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)