SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Kehilangan Motor? Datang ke Polres Jakbar

Selasa, 28 Juli 2015 09:04 by ningcil | 941 hits
Merasa Kehilangan Motor? Datang ke Polres Jakbar
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor diimbau segera mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat untuk mengecek kendaraan yang hilang tersebut.

Pasalnya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Rudi Heriyanto Adi Nugroho telah membongkar kasus pencurian sepeda motor dengan mengamankan empat tersangka berinisial HD, HND, TTG dan SB.

Keempat tersangka ini diketahui telah menjalankan aksinya selama lima tahun dan beroperasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek.

"Kalau masyarakat ada kehilangan sepeda motor bisa mendatangi Polres Jakbar untuk mengecek kendaraannya," kata Rudy, Senin (27/7/2015).

Baca juga: Mulai Tahun Depan, Tiga Jenis SIM C Akan Diberlakukan

Menurut Rudi, pengambilan dapat dilakukan apabila masyarakat menunjukan tanda bukti kepemilikan kendaraan bermotor seperti STNK dan BPKB. Bila akurat, lanjut Rudy, pihaknya tidak akan mempersulit proses pengambilan kendaraan bermotor tersebut.

"Prosesnya tidak akan lama kami akan layani dengan baik," tuturnya. Sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil membekuk empat orang yang diketahui sebagai komplotan pencuri kendaraan bermotor di wilayah hukumnya.

Kasus itu terungkap setelah seorang tersangka berinisial HD tertangkap tangan mencongkel lubang kunci sebuah sepeda motor menggunakan kunci letter T di Basment Gedung HWI, di Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Setelah dikembangkan, tersangka mengaku sudah melakukan aksinya berulang kali dengan wilayah operasi di Jabodetabek. Atas perbuatannya, para pria yang berstatus lajang ini harus mendekam di Mapolres Metro Jakarta Barat serta dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian kendaraan bermotor dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. [ton]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)