SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Kehilangan Motor? Datang ke Polres Jakbar

Selasa, 28 Juli 2015 09:04 by ningcil | 896 hits
Merasa Kehilangan Motor? Datang ke Polres Jakbar
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor diimbau segera mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat untuk mengecek kendaraan yang hilang tersebut.

Pasalnya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Rudi Heriyanto Adi Nugroho telah membongkar kasus pencurian sepeda motor dengan mengamankan empat tersangka berinisial HD, HND, TTG dan SB.

Keempat tersangka ini diketahui telah menjalankan aksinya selama lima tahun dan beroperasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek.

"Kalau masyarakat ada kehilangan sepeda motor bisa mendatangi Polres Jakbar untuk mengecek kendaraannya," kata Rudy, Senin (27/7/2015).

Menurut Rudi, pengambilan dapat dilakukan apabila masyarakat menunjukan tanda bukti kepemilikan kendaraan bermotor seperti STNK dan BPKB. Bila akurat, lanjut Rudy, pihaknya tidak akan mempersulit proses pengambilan kendaraan bermotor tersebut.

"Prosesnya tidak akan lama kami akan layani dengan baik," tuturnya. Sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil membekuk empat orang yang diketahui sebagai komplotan pencuri kendaraan bermotor di wilayah hukumnya.

Kasus itu terungkap setelah seorang tersangka berinisial HD tertangkap tangan mencongkel lubang kunci sebuah sepeda motor menggunakan kunci letter T di Basment Gedung HWI, di Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Setelah dikembangkan, tersangka mengaku sudah melakukan aksinya berulang kali dengan wilayah operasi di Jabodetabek. Atas perbuatannya, para pria yang berstatus lajang ini harus mendekam di Mapolres Metro Jakarta Barat serta dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian kendaraan bermotor dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. [ton]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)