SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully karena Dianggap Jelek, Operasi Plastik Merubah Kehidupan Gadis Ini

Minggu, 26 Juli 2015 13:19 by zia92 | 8533 hits
Dibully karena Dianggap Jelek, Operasi Plastik Merubah Kehidupan Gadis Ini
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu program reality show di Korea ‘Let Me In’ adalah sebuah program yang mengundang orang-orang denga kisah kehidupan yang sulit dan menyakitkan. Dan mereka akan dihadiahi sebuah prosedur makeover lengkap dengan menggunakan ahli bedah dan operasi seharga ribuan dolar.

Salah satu gadis dalam program itu bernama Shim Yu Ra memiliki kehidupan di mana dirinya digoda dan dibully oleh orang-orang sekitar sepanjang hidupnya karena penampilannya. Yu Ra memiliki rahang yang cukup panjang dan telah melakukan serangkaian operasi.

Dirinya tampil di acara seperti orang yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Lihat transformasinya dalam foto-foto berikut.


Shim Yu Ra sebelum operasi plastik (Image source: koreaboo.com)

Shim Yu Ra setelah operasi plastik (Image source: koreaboo.com)

Baca juga: Reporter Ini Sebut Rumor Operasi Plastik Namjoo Sebagai 'Media Play' A Pink

Yu Ra kini terlihat memiliki wajah yang lebih kecil dengan senyum yang terus menghiasi. Hidupnya kini benar-benar berubah sejak masuk acar ‘Let Me In 3’ pada tahun 2013 silam. Bahkan dirinya tak malu lagi berpose dalam sebuah photoshoot.


Image source: koreaboo.com

Transformasi ini benar-benar menakjubkan. Acara ‘Let Me In’ membuktikan bahwa operasi plastik dapat digunakan sebagai alat untuk mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)