SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully karena Dianggap Jelek, Operasi Plastik Merubah Kehidupan Gadis Ini

Minggu, 26 Juli 2015 13:19 by zia92 | 8320 hits
Dibully karena Dianggap Jelek, Operasi Plastik Merubah Kehidupan Gadis Ini
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu program reality show di Korea ‘Let Me In’ adalah sebuah program yang mengundang orang-orang denga kisah kehidupan yang sulit dan menyakitkan. Dan mereka akan dihadiahi sebuah prosedur makeover lengkap dengan menggunakan ahli bedah dan operasi seharga ribuan dolar.

Salah satu gadis dalam program itu bernama Shim Yu Ra memiliki kehidupan di mana dirinya digoda dan dibully oleh orang-orang sekitar sepanjang hidupnya karena penampilannya. Yu Ra memiliki rahang yang cukup panjang dan telah melakukan serangkaian operasi.

Dirinya tampil di acara seperti orang yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Lihat transformasinya dalam foto-foto berikut.


Shim Yu Ra sebelum operasi plastik (Image source: koreaboo.com)

Shim Yu Ra setelah operasi plastik (Image source: koreaboo.com)

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Yu Ra kini terlihat memiliki wajah yang lebih kecil dengan senyum yang terus menghiasi. Hidupnya kini benar-benar berubah sejak masuk acar ‘Let Me In 3’ pada tahun 2013 silam. Bahkan dirinya tak malu lagi berpose dalam sebuah photoshoot.


Image source: koreaboo.com

Transformasi ini benar-benar menakjubkan. Acara ‘Let Me In’ membuktikan bahwa operasi plastik dapat digunakan sebagai alat untuk mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)