SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Afrika Makan Burger yang Terbuat dari Ratusan Ribu Lalat, Berani Coba?

Rabu, 22 Juli 2015 17:45 by zia92 | 2939 hits
Orang Afrika Makan Burger yang Terbuat dari Ratusan Ribu Lalat, Berani Coba?
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya burger terbuata dari daging, maka di Afrika ada burger yang terbuat dari lalat! Setiap tahunnya, saat musim hujan, triliunan lalat kecil akan naik dari Danau Victoria dan terbang membentuk kawanan raksasa yang bisa membuat seseorang mati lemas.

Namun bagi masyarakat yang tinggal di tepi danau, mereka menyebut kawanan lalat itu sebagai sumber protein. Beberapa jenis burung juga akan bermigrasi ke danau ini selama musim hujan dan mendapat keuntungan dari pesta lalat gratis ini.

Meskipun banyak burung dan predator lainnya yang menyantap lalat-lalat itu, tapi penduduk sekitar masih mendapat cukup lalat untuk diolah sebagai makanan. Meski terdengar menjijikan, namun mereka tak dapat menolak protein yang beterbangan di sekitar mereka. Jadi mereka pun menangkapnya dan membuat burger lalat.

Melansir Oddity Central, setiap burger berisi sekitar 500.000 ekor lalat, namun kandungan gizinya bisa mencapai tujuh kali lipat dari burger yang terbuat dari daging sapi kualitas super.


Image source: odditycentral.com

Bagi orang-orang yang kekurangan protein dalam makanannya, tentunya burger lalat ini adalah sebuah anugerah dan menjadi penyelamat saat mereka kelaparan, dan tak peduli bagaimana cara memasaknya.

Tetarik untuk mencobanya, Dreamers? (fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)