home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Buat ‘Supercar’ Hanya dengan Modal Rp 64 juta!

Selasa, 21 Juli 2015 18:58 by Dits | 3568 hits
Wow, Pria Ini Buat ‘Supercar’ Hanya dengan Modal Rp 64 juta!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal China, Chen Yinxi, belum lama ini mencuri perhatian para pengunjung pameran Internasional Hainan Industri Otomotif 2015. Pasalnya pengendara berusia 27 tahun tersebut sukses menampilkan supercar futuristik yang ia buat sendiri.

Dilansir dari laman Odditycentral, pria yang mengambil jurusan kuliah teknik otomotif ini berhasil membuat mobil sport dengan hanya bermodalkan uang sebesar US$ 4.800 atau sekitar Rp 64 juta. Uniknya ia menciptakan mobilnya tanpa bantuan orang lain. Dalam kurun waktu 5 bulan saja Chen bisa menyelesaikannya.


image source: odditycentral.com

Para pengunjung pameran pun merasa tak percaya jika mobil keren tersebut hanya diselesaikan oleh satu orang saja. Akan tetapi berkat usaha dan ketekunan, Chen bisa menyelesaikannya dan memamerkannya di pameran otomotif bergengsi tersebut.


image source: odditycentral.com

Ia bekerja keras untuk menyelesaikan desain eksteriornya, akan tetapi meski tampilannya luarnya seperti Ferrari atau Lamborghini tetapi menurut Chen mobil ini hanya memiliki kecepatan tinggi maksimal 60 mil per jam.

Baca juga: Hypercar Tercepat di Dunia Bugatti Veyron Ini Miliki Plakat Spesial untuk NKRI!

Chen yang selama 2 tahun ini belajar di sekolah selalu bermimpi untuk mendesain sebuah mobil. Akan tetapi mimpi tersebut selalu terhalang oleh keinginan orangtuanya yang menginginkan dirinya bekerja di pabrik milik keluarga.

Meski mendukung hobi Chen, akan tetapi kedua orangtuanya pernah mendorongnya untuk keluar dari perguruan tinggi agar bekerja di pabrik warisan ayahnya. Sekarang pengendara muda ini telah menjadi perhatian dunia internasional karena sukses menciptakan supercar yang ia buat sendiri dan sepertinya kedua orangtua Chen harus mengubah rencannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)